Feyenoord Rotterdam Lepas Tonny Vilhena ke Rusia

Klub Eredivisie Belanda Feyenoord Rotterdam melepas gelandang Tonny Vilhena ke klub Rusia FC Krasnodar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  22:13 WIB
Feyenoord Rotterdam Lepas Tonny Vilhena ke Rusia
Tonny Vilhena - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Eredivisie Belanda Feyenoord Rotterdam melepas gelandang Tonny Vilhena ke klub Rusia FC Krasnodar.

Krasnodar pun telah menyatakan bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan sang pemain tengah dengan  kontrak berdurasi 5 tahun.

Perpindahan pemain berusia 24 tahun bernama lengkap Tonny Emilio Trindade de Vilhena itu, yang berdarah Angola tetapi kelahiran Belanda, dibanderol dengan mahar sebesar 9 juta euro.

Kepergian Vilhena, yang memiliki 15 caps untuk Timnas Belanda sejak debut internasional pada 2016, ditandai dengan ucapan perpisahannya yang dimua di laman resmi Feyenoord.

“Yang saya sayangi suporter, Feyenoorders, rekan-rekan setim, para pelatih, para karyawan dan staf teknik: terima kasih banyak atas yang semua kalian lakukan untuk saya selama bertahun-tahun,” tulisnya.

“Terima kasih untuk semua suporter dari hati saya yang paling dalam. Terima kasih atas semua dukungan kalian. Feyenoord ada di hatiku selamanya, suatu hari kita mungkin akan bertemu lagi,” lanjutnya.

Vilhena berada di Feyenoord sejak usia 8 tahun pada 2003 dan dia memperkuat tim pertama dalam 258 pertandingan dan mencetak 41 gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
eredivisie, Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup