Prediksi Skor Chile Vs Jepang, Susunan Pemain, Preview, Komentar Pelatih

Prediksi Skor Chile Vs Jepang, Susunan Pemain, Preview, Komentar Pelatih, Prediksi Chile vs Jepang
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  21:02 WIB
Prediksi Skor Chile Vs Jepang, Susunan Pemain, Preview, Komentar Pelatih
Prediksi Skor Chile Vs Jepang, Susunan Pemain, Preview, Komentar Pelatih - Copa America 2019

Bisnis.com, JAKARTA - Di bawah kepemimpinan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal, Chile akan berhadapan dengan Jepang di Stadion Morumbí di São Paulo, Selasa (18/6/2019) dalam partai pembuka grup C Copa America 2019 yang membawa, Takefusa Kubo.

Chile yang dipimpin pelatih asal Kolombia Reinaldo Rueda akan berusaha menyamai rekor Argentina dengan meraih tiga gelar berturut-turut.

“Mereka adalah pesaing dengan pertumbuhan besar dalam budaya sepakbola. Budaya timur itu memiliki dua faktor mendasar, rasa hormat dan disiplin, "kata Rueda dalam situs resmi Copa America.

Rueda menyiapkan tim yang berhasil membawa Chila menang dua kali yaitu dengan Alexis Sanchez memimpin di lini serang bersama dengan Eduardo Vargas, serta pemain bertahan Gary Medel dan Mauricio Isla. Di barisan gelandang ada Charles Aránguiz dan Arturo Vidal, sementara itu wajah-wajah baru, menghias di sektor kiper Gabriel Arias atau gelandang Erick Pulgar.

Permata Jepang

Jepang kembali ikut dalam Copa America untuk bertarung yang kedua kalinya, sebagai tamu. Kali ini Jepang ikut serta dalam kompetisi tim nasional tertua di dunia CONMEBOL Copa América Brazil 2019. Dua dekade lalu Jepang ikut di Paraguay dan hanya meraih satu poin.

Dengan usia rata-rata 22 tahun di timnya, Hajime Moriyasu memahami pentingnya persaingan yang akan timnya hadapi.

"Kami akan menghadapi beberapa pemain terbaik di dunia", kata TD. “Masi banyak yang perlu kita pelajari dan dapatkan dari kompetisi ini.'

Prediksi Susunan Pemain Chile vs Jepang:

Chile: Gabriel Arias; Guillermo Maripán, Mauricio Isla, Gary Medel, Jean Beausejour; Erick Pulgar, Charles Aránguiz, Arturo Vidal; Alexis Sánchez, Eduardo Vargas and José Pedro Fuenzalida.

Coach: Reinaldo Rueda.

Jepang: Keisuke Osako; Naomichi Ueda, Ko Itakura, Takehiro Tomiyasu; Tatsuya Ito, Gaku Shibasaki, Hiroki Abe, Koji Miyoshi; Takefusa Kubo, Shinji Okazaki, Shoya Nakajima.

Coach: Hajime Moriyasu.

Referee: Mario Diaz de Vivar (PAR)

Prediksi Skor Chile Vs Jepang:

Skor Chile Vs Jepang: 3-1

Skor Chile Vs Jepang: 3-0

Skor Chile Vs Jepang: 2-1

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas chile, timnas jepang

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup