Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Belanda, Ajax & PSV Bakal Ketat Bersaing Hingga Akhir

Juara bertahan PSV Eindhoven mnemastikan persaingan berebut gelar Eredivisie Belanda musim ini berlanjut hingga pekan terakhir.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 April 2019  |  07:47 WIB
Ujung tombak PSV Eindhoven Steven Bergwijn - Football Oranje
Ujung tombak PSV Eindhoven Steven Bergwijn - Football Oranje

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan PSV Eindhoven mnemastikan persaingan berebut gelar Eredivisie Belanda musim ini berlanjut hingga pekan terakhir.

Dalam pertandingan pekan ke-32 pada Jumat (26/4/2019) dini hari WIB di Tilburg, PSV membekuk tuan rumah Willem II dengan skor telak 3 - 0.

Ketiga gol tim tamu di Stadion Raja Willem II tersebut dikontribusi Donyell Malen (31’), Michal Sadilek (37’), dan Steven Bergwijn (65’).

Hasil ini membuat PSV terus menempel ketat Ajax Amsterdam yang menempati posisi teratas klasemen sementara. Kedua tim mendulang nilai 80, tetapi Ajax unggul selisih gol 81 berbanding 71 meski PSV unggul head to head 4 - 3.

Keduanya masih menyisakan dua laga lagi pada pekan ke-33 dan 34. Ajax akan berhadapan dengan Utrecht dan De Graafschap, sedangkan PSV meladeni Heracles Almelo dan AZ Alkmaar.

Jika kedua tim tersebut mencatat kemenangan di dua pertandingan tersisa, hampir dapat dipastikan Ajax yang akan tampil sebagai juara dengan keunggulan selisih bgol yang sudah begitu jauh.

Bersama Feyenoord Rotterdam yang untuk musim ini telah dipastikan finis di peringkat ketiga dan untuk sementara mendulang nilai 62, Ajax dan PSV merupakan kekuatan tradisional sepak bola Belanda. Ketiganya juara Eredivisie terbanyak. Ajax juara 33 kali, PSV 24, dan Feyenoord 15 kali.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psv eindhoven ajax eredivisie Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top