Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamashita Bangga Dilirik Klub Sekelas Persib Bandung

Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  19:34 WIB
Kunihiro Yamashita (kanan) - Bisnis
Kunihiro Yamashita (kanan) - Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Kunihiro Yamashita mengaku mantap memilih Persib Bandung sebagai tim yang akan dibelanya. Ia mengaku menjadi kebanggannya tersendiri tim besar dengan basis suporter yang juga besar meminatnya.

Yamashita didatangkan Persib pada Rabu (30/1). Kehadiran pemain 32 tahun ini berkesempatan untuk mengisi slot pemain Asia yang sebelumnya dihuni In Kyun Oh.

Mantan punggawa Perseru Serui ini mengaku dirinya memang menginginkan membela tim Maung Bandung. Gayung bersambut, ternyata Persib pun sudah meliriknya, dan ia menilai ini adalah kesempatan emas baginya.

"Saya tau fans (Persib) mantap, tim besar. Tahun kemarin kuat dan bagus. Saya memang mau di sini, saya bangga bisa gabung," kata Yamashita kepada wartawan di Universe Fitnes, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Meski sudah bergabung dengan tim, ia belum mengetahui statusnya seperti apa. Namun ia akan membuktikan dalam fase latihan sambil menunggu terkait nasibnya.

"(Status) gak tau. Karena beberapa minggu ini mungkin cek dulu, gimana-gimananya baru keputusan," ungkap dia.

Sebelumnya, Yamashita mengaku dihubungi sejumlah tim yang berminat menggunakan jasanya. Namun, sejauh ini ia menilai hanya Persib yang serius dengan mendatangkannya ke tim.

"Karena sejauh ini (tim lain) baru bicara saja. Tapi kalau Bandung, Pak Umuh minta datang, kalau tim lain ngobrol tapi gak minta datang," tandas Yamashita.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top