Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamashita Tiba di Bandung, Calon Tandem Malisic?

Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  18:35 WIB
Kunihiro Yamashita (kanan) - Bisnis
Kunihiro Yamashita (kanan) - Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG -- Pemain berkebangsaan Jepang, Kunihiro Yamashita tiba di Kota Bandung untuk mengikuti penjajalan dan berlatih di Tim Persib Bandung.

Mantan bek Perseru Serui ini tiba di Bandung, Rabu (30/1). Dia langsung bergabung dengan tim meski tidak ikut berlatih di Universe Fitnes.

Yamashita mengaku memang sudah dari sebulan yang lalu ia ditawari untuk bergabung dengan Persib. Informasi ketertarikan tim besutan Miljan Radovic tersebut didapatinya dari rekan senegaranya yang juga mantan punggawa Maung Bandung, Shohei Matsunaga. Namun, dia baru memutuskan datang setelah kontraknya habis di Perseru.

"Saya dapat kabar dari Shohei kalau Persib minat," kata Yamashita yang diterjemahkan Shawanori Matsuzaki kepada wartawan.

Selain Persib, ia mengaku ada sejumlah tim yang juga berminat menggunakan jasa pemain berumur 32 tahun ini. Namun, sejauh ini hanya tim asuhan Miljan Radovic yang serius mendatangkannya.

"Karena sejauh ini (tim lain) baru bicara saja. Tapi kalau Bandung, pak Umuh minta datang, kalau tim lain ngobrol tapi gak minta datang," ungkap dia.

Namun, Yamashita belum mengetahui statusnya di Persib Bandung setelah hadir bergabung dengan tim lantaran belum ada pembicaraan menyoal kontrak.

"Gak tau, belum ada," kata Yamashita.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku memang meminta Yamashita datang untuk ikut berlatih dengan tim. Namun, keputusan terkait nasib Yamashita di tim diserahkan kepada pelatih kapala, Miljan Radovic.

"Saya minta Yamashita datang dulu. Nanti saya serahkan ke pelatih, kalau bagus gak ada masalah (gabung)," ujar Umuh.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola bandung
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top