Begini Cara Pelatih Persipura Menghilangkan Kejenuhan Pemain

Begini Cara Pelatih Persipura Menghilangkan Kejenuhan Pemain
Newswire | 01 Oktober 2018 18:21 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA - Tim pelatih Persipura yang dikepalai Oswaldo Lessa berusaha keras agar para pemainnya tidak mengalami kejenuhan di masa istirahat kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018. Beragam cara dilakukan Oswaldo Lessa supaya para pemainnya tetap bersemangat.

Salah satu yang dipakai pelatih asal Brasil itu adalah menggelar latihan secara bervariasi. Mulai latihan di lapangan, tempat futsal, pusat kebugaran, sampai pinggir pantai.

Pada Senin 1 Oktober 2018 pagi para pemain Persipura tampak berlatih di pusat kebugaran. Sebelumnya skuat Mutiara Hitam berlatih di pantai.

Dengan tempat latihan yang bervariasi ini diharapkan para pemain tidak mudah jenuh. Selain juga bisa mendongkrak performa para pemain Persipura.

Saat ini Persipura dengan segala upaya ingin secepatnya kembali ke persaingan papan atas. Walaupun untuk mengejar target menjadi juara, tampaknya relatif berat mengingat performa para pesaing yang terus berlari kencang.

Ambisi besar Persipura untuk kembali ke persaingan papan atas, terlihat dari perubahan posisi pelatih. Setelah Amilton Silva mundur, Oswaldo Lessa naik menjadi pelatih kepala.

Sumber : Antara

Tag : persipura
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top