Jadwal Indonesia Vs Australia: Ini Komentar Pelatih Australia Soal Indonesia

Jadwal Indonesia Vs Australia: Ini Komentar Pelatih Australia Soal Indonesia
Newswire | 28 September 2018 21:13 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-16 (dari kiri ke kanan) Andre Oktaviansyah, Amirudin Bagus Kahfi, Mochamad Yudha Febrian, dan Sutan Diego Zico. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia akan bertemu Australia di babak perempat final Piala AFC, Senin, 1 Oktober 2018. Indonesia maju ke babak perempat final dengan menjadi juara Grup C, sedangkan australia lolos sebagai runner-up Grup D setelah menang 4-0 atas Afganistan di pertandingan terakhir, Jumat (28 September 2018.

Pelatih Timnas U-16 Australia, Trevor Morgan, mengatakan, Timnas U-16 Indonesia bermain bagus dan mempunyai suporter fanatik selama bermain di Malaysia ini. "Indonesia tim yang tangguh dengan dukungan masif dan mereka bermain bagus," kata Morgan dalam jumpa pers seperti dikutip afc.com, Jumat (28/9/2018).

Trevor Morgan juga mengatakan, ia berharap pemainnya bisa segera pulih untuk menghadapi pertandingan perempat final. "Kami akan terus melakukan perbaikan dan siap menghadapi pertandingan," katanya.

Secara khusus, Morgan mengatakan tentang masifnya dukungan suporter Indonesia selama bermain di Kuala Lumpur ini.

"Tidak ada tim yang bermain dengan dukungan sebesar suporter Indonesia. Tapi ini bisa berarti bagus juga untuk kami, bermain di momen spesial ini," katanya.

Timnas U-16 Indonesia sedang berjuang unuk bisa lolos ke Piaala Dunia U-17. Kemenangan atas Australia di perempat final, otomatis membawa Indonesia maju untuk pertama kali ke Piala Dunia U-17.

Sumber : Tempo

Tag : Timnas U-16
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top