Kevin Strootman Tinggalkan Roma, Berlabuh di Marseille

Klub Serie A Italia AS Roma pada Selasa (28/8/2018) waktu setempat melepas Kevin Strootman ke klub Ligue 1 Prancis Marseille dengan status kepindahan permanen.
M. Syahran W. Lubis | 29 Agustus 2018 08:25 WIB
Kevin Strootman - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AS Roma pada Selasa (28/8/2018) waktu setempat melepas Kevin Strootman ke klub Ligue 1 Prancis Marseille dengan status kepindahan permanen.

Marseille membayar sebesar 25 juta euro untuk mendapatkan gelandang Timnas Belanda tersebut, yang telah membela negaranya dalam 41 pertandingan.

Pemain tengah berusia 28 tahun itu meninggalkan Roma setelah bersama tim ibu kota tersebut selama 5 tahun, pindah dari klub Eredivisie Belanda PSV Eindhoven.

Sepanjang musim lalu dia tampil dalam 32 pertandingan dan mencetak satu gol untuk I Lupi alias Serigala, julukan AS Roma.

Marseille saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis.

Skuat asuhan Rudi Garcia akan berhadapan dengan tuan rumah AS Monaco, runner up musim lalu tetapi tengah terpuruk di posisi ke-10 di klasemen sementara Ligue 1 musim ini pada Senin (3/9/2018) mulai pk. 02.00 WIB.

Kedua tim hanya mampu menangguk 4 angka dalam tiuga pertandingan awal Ligue 1 musim ini.

Sumber : Reuters

Tag : as roma, timnas belanda, olympique marseille
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top