Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jerman Lolos ke Semifinal Piala Konfederasi 2017 Ditunggu Meksiko

Juara Piala Dunia 2014, Jerman lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2017 setelah menundukkan Kamerun 3-1 di Fisht Stadium Sochi, Minggu (25/6/2017).
Kiper Kamerun Fabrice Ondoa  mencoba untuk menghalau serangan pemain Jerman  Amin Younes di Fisht Stadium, Sochi, Russia, Minggu (25/6/2017)/Reuters
Kiper Kamerun Fabrice Ondoa mencoba untuk menghalau serangan pemain Jerman Amin Younes di Fisht Stadium, Sochi, Russia, Minggu (25/6/2017)/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Piala Dunia 2014, Jerman lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2017 setelah menundukkan Kamerun 3-1 di Fisht Stadium Sochi, Minggu (25/6/2017).

Jerman, yang tampil dengan kekuatan muda, mengawali gol pada menit ke-48. Gol itu dijaringkan oleh K Demirbay.

Setelah Kamerun bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah E Mabouka pada menit ke-64, Jerman semakin menekan. Dua menit kemudian, T Werner mampu membawa Jerman unggul 2-0.

Namun pada menit ke-78, V Aboubakar mampu memperkecil kekalahan Kamerun. Sayangnya, tiga menit kemudian, Werner kembali menjebol gawang Kamerun.

Jerman kini mengumpulkan nilai tujuh di posisi teratas Grup B dengan tujuh poin dan  Chile di posisi kedua  dengan lima poin hasil dua seri dan sekali menang. Australia dan Kamerun harus mengemas koper dan pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc/fifa/reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper