LIGA CHAMPIONS : Jamu Bayern, Madrid Tak Ingin Berjudi

Real Madrid menargetkan kemenangan pada leg kedua ketika menjamu Bayern Munich Liga Champions. Kemenangan 2-1 di Allianz Arena diklaim belum memastikan satu posisi di semifinal bagi Madrid.
Thomas Mola | 17 April 2017 22:04 WIB
Bek Real Madrid Sergio Ramos (kanan) usai menjebol gawang Napoli - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menargetkan kemenangan pada leg kedua ketika menjamu Bayern Munich di Liga Champions. Kemenangan 2-1 di Allianz Arena diklaim belum memastikan satu posisi di semifinal bagi Madrid.

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengatakan, kemenangan pada leg pertama tidak menjamin apapun karena Bayern memiliki tim yang lengkap pada semua lini. Pulihnya penyerang andalan Bayern Robert Lewandowski akan menjadi tantangan tersendiri bagi Madrid.

"Bayern memiliki tim yang hebat pada semua lini jadi kami harus fokus pada apa yang ingin kami lakukan. Kami tahu mereka memiliki banyak cara untuk membuat masalah bagi kami. Kami akan mempersiapkan dengan baik," ujarnya pada laman resmi, Senin (17/4/2017).

Zidane menuturkan, hasil pertandingan akan ditentukan oleh hal-hal kecil sehingga persiapan detail harus dilakukan. Salah satu keunggulan Madrid, menurutnya, ialah semangat dan hasrat tim untuk meraih kemenangan.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami tidak ingin berjudi. Leg pertama telah menunjukkan masalah apa yang bisa disebabkan Bayern. Kami harus melakukan segalanya untuk menang," tegasnya.

Adapun, pada pertemuan pertama Madrid berhasil menang 2-1 di kandang Bayern. Pertemuan leg kedua akan dilansungkan di kandang Madrid Santiago Bernabeu. Madrid sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat lolos berkat keunggulan pada leg pertama.

 

Tag : liga champions
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top