Komit Bela Swansea, Clement Sebut Sigurdsson Layak Main di Madrid

Pelatih Swansea City Paul Clement yakin Gylfi Thor Sigurdsson tetap komit membela klub itu, meskipun dia inginbermain dengan salah satu klub elit Eropa.
M. Syahran W. Lubis | 31 Maret 2017 07:23 WIB
Gylfi Sigurdsson - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Swansea City Paul Clement yakin penyerang Gylfi Thor Sigurdsson tetap komit membela klub itu, meskipun dia menyatakan keinginannya untuk bermain dengan salah satu klub elit Eropa.

Sigurdsson merespons pernyataan sang pelatih, yang menyebutkannya setara dengan para pemain di mana Clement pernah menjadi asisten pelatih yakni Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munchen, dengan mengemukakan bahwa “main untuk salah satu klub itu merupakan impian.”

Pemain berusia 27 tahun itu menyatakan harapannya bahwa kesuksesannya bersama Swansea memberinya ganjaran pindah dalam waktu dekat ke salah satu klub besar tersebut, demikian dilansir Soccerway dengan mengutip Goal.com.

Clement berbalik merespons pernyataan itu dengan menegaskan bahwa sang pemain tetap komit membela The Swans bertarung menghindari degradasi meski ada keinginan untuk meninggalkan klub Wales tersebut.

“Saya pikir bagus untuk seseorang mempunyai ambisi untuk bermain di level tertinggi. Bagi saya, tidak ada masalah dengan itu. Saya tetap melihat Gylfi seorang yang termotivasi untuk bermain bagus di sini (Swansea) dan (hingga akhir musim) membantu kami tetap bertahan di Liga Primer,” lanjut pelatih berusia 45 tahun itu.

Swansea saat ini menghuni posisi ke-17 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris atau hanya satu setrip di atas zona degradasi. Perolehan nilai The Swans adalah 27 atau 3 angka di atas Hull City di posisi 18 atau setrip teratas di zona degradasi.

Dalam laga Primer berikutnya, mereka akan menjamu peringkat 19 Middlesbrough yang juga tengah berupaya menghindari degradasi. Ini akan menjadi laga ketat, karena The Boro juga perlu poin penuh, mengingat nilai mereka baru 22 dan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Sumber : Soccerway

Tag : swansea city, liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top