Arsenal Bakal Dirombak Total, Wenger Tetap

Arsenal dikabarkan memperpanjang kontrak manajer Arsene Wenger untuk dua tahun ke depan, tetapi diminta melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa terancam dibuang.
Martin Sihombing | 25 Maret 2017 22:15 WIB
Arsene Wenger - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal dikabarkan memperpanjang kontrak manajer Arsene Wenger untuk dua tahun ke depan, tetapi diminta melakukan perombakan besar-besaran di tubuh tim. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bisa terancam dibuang.

Daily Star mengutip The Mirror edisi 24 Maret 2017 melaporkan, Arsene Wenger dan Stan Kroenke telah mengadakan pembicaraan krisis dan tentang masa depannya di klub. Dalam pertemuan itu,

Wenger dikabarkan menyetujui kontrak baru selama dua tahun, meskipun Wenger dikabarkan belum menandatangani kontrak itu di atas kertas.

Namun, dalam kontrak itu, pemegang saham mayoritas Kroenke dikabarkan selain ingin Wenger untuk tinggal, juga harus melakukan perombakan skuad besar-besaran. Alexis Sanchez dan Mesut Ozil nampaknya harus mengepak tas mereka di musim panas meskipun klub akan membutuhkan sumber dana bala bantuan. Arsenal telah mengalami musim yang buruk dan berada dalam bahaya kehilangan posisi keempat.

Salah satu pemain yang kini diincar Wenger adalah striker berbakat Lyon Alexandre Lacazette (foto: Reuters). Pemain berusia 25 tahun, yang telah mencetak 28 gol dalam 34 pertandingan untuk klub Ligue 1 musim ini, diungkap Wenger saat ia berbicara tentang kekuatan di kedalaman tim nasional Perancis. Musim lalu The Gunners mengajukan penawaran harga £ 40 juta,, tetapi gagal.

Hasil gambar untuk Alexandre Lacazette, Reuters

Tag : arsenal, arsene wenger
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top