Wenger Bakal Tinggalkan Arsenal & ke PSG?

Arsene Wenger secara resmi menegaskan bahwa dia belum pernah ditawari kontrak oleh juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).
Newswire | 22 Maret 2017 10:43 WIB
Arsene Wenger - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Arsene Wenger secara resmi menegaskan bahwa dia belum pernah ditawari kontrak oleh juara Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih asal Prancis berusia 67 tahun itu masih ingin berkiprah di Stadion Emirates di musim depan.

Wenger banyak disebut-sebut tidak akan lagi menandatangani kontrak perpanjang melatih Arsenal di musim depan. Ini lantaran Arsenal beroleh hasil buruk, yang terakhir kalah 1-3 dari West Bromwich Albion.

Akibat kekalahan itu, Arsenal kini bertengger di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Dia menuturkan jika memang ia pada suatu saat hengkang dari Arsenal, maka ia dapat menjadi manajer di mana saja, termasuk di PSG yang kini masih dilatih Unai Emery.

Hanya saja, dia belum pernah dihubungi oleh The Parisiens. Wenger berkata kepada Bein Sports,"Itu rumor yang keliru, hoax."

Wenger baru saja mendapat dukungan dari sejumlah personel tim, antara lain Olivier Giroud yang menyebutkan bahwa seluruh personel klub ingin agar Wenger tetap berada di Arsenal.

Pemain Timnas Prancis itu berkata kepada Canal plus,"Kami ingin Arsene Wenger membarui kontraknya dan terus berlabuh di sini, karena kami mendukungnya."

"Kami berharap dapat meraih trofi di musim ini dan Arsenal mampu lolos ke Liga Champions," katanya sebagaimana dikutip dari laman Talksport.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psg, arsenal

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top