Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Copa del Rey: Bek Sevilla Adil Rami Siap Hadapi Barca

Adil Rami memastikan kepada fans Sevilla bahwa dia akan bugar untuk final Copa del Rey melawan Barcelona setelah kejang otot saat final Liga Europa melawan Liverpool.
Adil Rami/Sky Sports
Adil Rami/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Adil Rami memastikan kepada fans Sevilla bahwa dia akan bugar untuk pertandingan final Piala Raja (Copa del Rey) melawan Barcelona setelah kejang otot memaksanya ditarik keluar lapangan saat final Liga Europa melawan Liverpool di Swiss pada Kamis dini hari WIB (19/5/2016).

Bek Timnas Prancis itu meninggalkan pertandingan di Basel saat laga tinggal menyisakan 13 menit, namun diperkirakan dapat bermain sejak awal melawan Barcelona.

"Itu hanya kejang otot dan mustahil untuk bergerak. Lebih baik bagi saya untuk keluar, namun saya tidak memiliki cedera serius. Saya akan dapat bermain di final. Kami menginginkan lebih," kata Rami kepada surat kabar olahraga Spanyol AS.

Sevilla bangkit dari tertinggal satu gol saat turun minum untuk mengunci gelar Liga Europa ketiga mereka secara beruntun, melalui kemenangan 3-1 atas klub Liga Inggris itu di Stadion St Jakob-Park.

Rami, yang didatangkan Sevilla dengan kontrak 4 tahun pada musim panas lalu dari raksasa Italia AC Milan, gembira karena dapat memenangi trofi level Eropa untuk pertama kalinya, yang juga membuat Sevilla berhak mendapat tempat di fase grup Liga Champions musim depan.

"Itu pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang bersejarah. Saya senang kami memiliki trofi dan sekarang kami berada di Liga Champions, yang sangat penting," kata pemain belakang berusia 30 tahun itu.

Sevilla terakhir kali mengangkat Piala Raja Spanyol pada 2010, dan akan berhadapan dengan juara Liga Spanyol Barcelona di Stadion Vicente Calderon di Madrid pada Senin (23/5/2016) mulai pk. 02:30 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper