Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Leicester Hampir Juara, Fans MU Ini Ancam Keluarga Vardy di Twitter

Tak semua orang senang dengan popularitas Jamie Vardy yang tengah meroket. Seorang pendukung Manchester United melontarkan satu ancaman keji terhadap putri penyerang Leicester City itu yang baru berusia 5 tahun, lewat akun Twitter @LvGUnitedArmy.
Jamie Vardy/Reuters
Jamie Vardy/Reuters

Kabar24.com, JAKARTA - Tak semua orang senang dengan popularitas Jamie Vardy yang tengah meroket. Seorang pendukung Manchester United melontarkan satu ancaman keji terhadap putri penyerang Leicester City itu yang baru berusia 5 tahun, lewat akun Twitter @LvGUnitedArmy.

Vardy saat ini tengah merayakan kemenangan timnya atas Southampton yang bertanding Sabtu, (2/4/2016). Kemenangan itu makin mengantar Leicester mendekati gerbang juara Liga Inggris. Seorang pengguna Twitter yang tidak suka melihatnya kemudian menuliskan cuitan untuk menyerang pasangan Vardy, Rebecca Nicholson.

Komentar di Twitter berawal ketika Rebecca Nicholson lewat akun @Bexxxnic mengunggah foto putrimereka, Sofia. Foto itu berlatar belakang kandang Leicester, Stadion King Power. Sofia mengenakan kaus Leicester bernomor 9 dengan tulisan "Ayah" di punggungnya. 

Akun @LvGUnitedArmy menanggapinya dengan menjawab unggahan Nicholson itu. "Saya akan memperkosa putri cilikmu dan membungkusnya dengan bendera MU dan menjejalkan kepalanya di kemaluanmu," akun itu menuliskan.

Tak lama kemudian akun tersebut langsung dinonaktifkan. Vardy lewat akun @vardy7 membalas cuitan dengan menyebutkan ucapan fan United itu sangat mengejutkan dan menjijikkan.

Penyerang berusia 28 tahun itu juga mendapat banyak dukungan dari para pengguna Twitter lain, termasuk para pendukung United. "Ya Tuhan, apa ini?" tulis seorang pemilik akun twitter merespon ancaman itu. "Laporkan dia ke polisi," kata akun yang lain. 

"Jamie, tak semua pendukung United seperti ini. Maaf bila orang bodoh itu telah mengganggumu," seorang fan United kembali menuliskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper