Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minim Tampil di Dortmund, MU Panggil Balik Januzaj

Manchester United dilaporkan telah memutuskan untuk memanggil kembali Adnan Januzaj dari peminjamannya yang mengecewakan di Borussia Dortmund.
Adnan Januzaj/Mirror
Adnan Januzaj/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Manchester United dilaporkan telah memutuskan untuk memanggil kembali Adnan Januzaj dari peminjamannya yang mengecewakan di kontestan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Pemain Timnas Belgia berdarah Kosovo-Albania itu hanya diturunkan dalam 12 pertandingan tanpa mencetak satu gol pun sejak dipinjamkan MU ke klub yang bermarkas di Stadion Signal Iduna Park tersebut pada akhir Agustus tahun lalu.

Pelatih MU Louis van Gaal beberapa kali menekankan keinginannya untuk memperkaya opsi penyerangan dengan lebih melebar dan kini dia memilih untuk mendatangkan kembali pemain 20 tahun yang biasa bermain di sayap tersebut.

"#mufc mengonfirmasi bahwa Adnan Januzaj akan kembali bergabung ke skuat setelah Borussia Dortmund setuju untuk memperpanjang peminjamannya,” demikian pernyataan MU pada Kamis (7/1/2015) melalui akun Twitter resminya.

Januzaj dipastikan berada di skuat berjuluk Setan Merah setidaknya hingga akhir kompetisi 2015-2016, karena dia tak mungkin lagi untuk dipinjamkan ke klub lainnya hingga 6 bulan ke depan setelah bermain untuk dua klub pada musim yang sama.

Pemain kelahiran Brussels, Belgia, 5 Februari 1995 itu melalui masa juniornya di FC Brussels, Anderlecht, dan MU. Dia masuk skuat utama MU sejak 2013 dan hingga kini telah bermain dalam 46 pertandingan dengan mencetak lima gol.

Januzaj telah bermain dalam lima pertandingan untuk Timnas Belgia sejak memulai debutnya pada 7 Juni 2014 ketika melawan Tunisia yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Dia masuk pada menit ke-73 menggantikan Eden Hazard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper