Semifinal Piala Jenderal Sudirman: Pusamania Waspadai Semen Padang

Turnamen Piala Jenderal Sudirman segera memasuki babak semifinal. Dalam pertandingan dua leg. Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus, sedangkan Pusamania Borneo FC (PBFC) bertarung kontra Semen Padang FC (SPFC).
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2016 16:23 WIB
Kas Hartadi, pelatih PBFC - Pusamaniafc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen Piala Jenderal Sudirman segera memasuki babak semifinal. Dalam pertandingan dua leg. Mitra Kukar akan menghadapi Arema Cronus, sedangkan Pusamania Borneo FC (PBFC) bertarung kontra Semen Padang FC (SPFC).

Menghadapi SPFC, PBFC akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu pada Minggu (10/1/2015) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, yang akan disiarkan secara langsung oleh Net TV. Pertandingan tersebut jelas mendapat perhatian khusus dari anak asuh Kas Hartadi, pelatih PBFC.

Lawannya yang berasal dari Sumatra Barat itu, yang ditukangi oleh mantan pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar, lolos ke babak 8 besar dengan predikat juara Grup D. Hal ini tak pelak membuat gelandang berpengalaman PBFC Ponaryo Astaman mewaspadai hal tersebut.

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia itu, SPFC memiliki kolektivitas yang baik. "Semen Padang tim bagus, mereka punya kolektivitas yang rapi baik saat bertahan maupun menyerang.”

Pemain yang berasal dari Balikpapan itu berharap waktu 6 hari bisa dimanfaatkan dengan baik. "Sisa waktu sebelum melawan Semen Padang kita maksimalkan untuk mempersiapkan mental ataupun taktik. Semoga hasilnya memuaskan masyarakat Samarinda."

Sumber : Pusamaniafc.com

Tag : Piala Jenderal Sudirman
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top