Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL ARSENAL VS DINAMO ZAGREB: Ozil dan Alexis Sanchez Pahlawan

HASIL ARSENAL VS DINAMO ZAGREB: Kabar Lengkap (Prediksi Susunan Pemain dan Klasemen)
Alexis Sanchez/Reuters-Eddie Keogh
Alexis Sanchez/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com,JAKARTA – Mesut Ozil dan Alexis Sanchez membawa harapan bagi The Gunner. Tiga gol yang mereka ciptakan membawa hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb menjadi 3-0.

Gol Mesut Ozil membuka kemenangan Arsenal 1-0 pada menit 29. Kali ini Ozil mencetak gol dengan kepala. Hasil kerja keras Ozil memang terlihat pada laga Arsenal vs AS Roma. Dia beberapa kali mendapatkan peluang emas dan memberikan assist matang kepada pemain depan Arsenal.

Alexis Sanchez mencetak 2 gol yakni pada menit 33 dan 69 sehingga menciptakan hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb berubah menjadi 3-0. Kemenangan dan tiga angka sudah di tangan Arsenal.

Tidak ada kata lain bagi The Gunners pada lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions Grup F kecuali menang. Hasil pertandingan Arsenal vs Dinamo Zagreb, Rabu (25/11/2015) harus berbuah tiga angka bagi pasukan Arsene Wenger. Prediksi kemenangan Arsenal tidak berlebihan karena mereka bertanding di kandang..

Hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb memang tidak akan mempengaruhi peta klasemen Grup F Liga Champions karena dua pemuncak klasemen yakni Bayern Munchen dan Olympiakos sudah mengantongi  9 angka, sementara Arsenal dan Dinamo Zagreb baru 3 angka dari 4 kali pertandingan. Kalau hasil pertandingan tidak sesuai dengan prediksi, Arsenal wasalam dari ajang Liga Champions. 

Memang, di Liga Champions sebelum hasil Arsenal vs Dinamo Zagreb, pasukan Arsene Wenger boleh dibilang memble dalam 4 pertandingan. Mereka kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb pada laga perdana, dan disusul kekalahan kedua 2-3 dari Olympiakos.

Mereka baru memperlihatkan kelasnya ketika menjamu Bayern Munchen dengan menang 2-0. Namun, hasil itu dibalas pasukan Pep Guardiola dengan skor telak 5-1 pada pertemuan kedua Bayern Munchen vs Arsenal di kandang Munchen.

KLASEMEN GRUP F

Klub

M

M

S

K

Poin

 FC Bayern München

4

3

0

1

9

 Olympiakos FC

4

3

0

1

9

 Arsenal FC

4

1

0

3

3

 GNK Dinamo Zagreb

4

1

0

3

3

Kemungkinan susunan pemain versi www.uefa.com:

Arsenal: Cech; Bellerín, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Cazorla; Sánchez, Özil, Gibbs; Giroud. Pemain absen: Coquelin (knee), Arteta (calf), Wilshire (calf), Walcott (calf), Oxlade-Chamberlain (hamstring), Rosický (knee), Welbeck (knee)
Doubtful: Ramsey (match fitness)

Dinamo Zagreb: Eduardo; Pinto, Sigali, Taravel, Musa; Machado, Antoli, Rog; Soudani, Fernandes; Pjaca. Pemain absen: Pivari (suspended), Schildenfeld (thigh)

KOMENTAR PELATIH (www.uefa.com)

Arsene Wenger (Arsenal)

  • Kami belum konsisten. Di dua pertandingan terakhir kami telah kehilangan poin. Sebelum itu, kami memenangkan lima pertandingan secara beruntun. Anda dapat melalui musim ini dengan baik berdasarkan catatan itu, tinggal bagaimana Anda merespons apa yang terjadi di musim ini.
  • Para pemain ingin tampil dengan baik dan itu penting. Ketika semua pemain sudah fit, saya percaya kami memiliki skuad untuk bersaing di berbagai liga. Jika maju di Liga Champions,  kami bisa sangat berbahaya untuk semua orang.

Zoran Mamic (Dinamo Zagreb)

  • Saya pikir Arsenal adalah tim yang bagus dan berpengalaman tim untuk mengatasi tekanan apapun. Mereka masih memiliki kesempatan untuk maju ke tahap berikutnya. Mereka akan melakukan segalanya untuk menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper