Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA ITALIA: Genoa vs Juventus, Napoli vs Lazio

Sejumlah laga seru bakal mewarnai pekan keempat Serie A Italia. Sebut saja di antaranya ialah Genoa vs Juventus, Napoli vs Lazio, AS Roma vs Sassuolo, dan Chievo Verona vs Inter Milan.
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memburu kemenangan pertama di Serie A musim ini/Reuters-Giorgio Perottino
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memburu kemenangan pertama di Serie A musim ini/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah laga seru bakal mewarnai pekan keempat Serie A Italia. Sebut saja di antaranya ialah Genoa vs Juventus, Napoli vs Lazio, AS Roma vs Sassuolo, dan Chievo Verona vs Inter Milan.

Laga Juventus bertamu ke kandang Genoa menjadi sorotan karena tim tamu yang berstatus juara bertahan itu belum satu kali pun mendulang angka penuh dalam tiga laga awal, namun justru mampu tampil hebat dengan membekuk tuan rumah Manchester City di pentas Liga Champions Eropa.

Lebih hebatnya lagi, Manchester City adalah satu-satunya tim yang belum kehilangan satu angka pun, bahkan belum pernah kebobolan, dalam lima pertandingan awal Liga Primer Inggris, namun ternyata bertekuk lutut di hadapan Juventus.

Tetapi di pentas Serie A, Juventus hanya bisa memetik satu angka dari tiga pertandingan pertama. Jelas menjadi harapan besar bagi fans Juventus tim kesayangannya mampu meraih angka penuh di kandang Genoa, Stadion Luigi Ferraris, sebagaimana mereka lakukan di markas Manchester City.

Laga seru lainnya ialah AS Roma kontra Sassuolo. Kedua tim belum terkalahkan musim ini. Roma di peringkat kelima klasemen sementara, sedangkan Sassuolo persis satu setrip di bawahnya dengan nilai sama-sama 7, namun Roma unggul selisih gol.

Sementara itu pertandingan Chievo Verona menjamu Inter Milan juga layak mendapat perhatian, mengingat ini merupakan big match yang mempertemukan dua tim teratas dalam susunan klasemen sementara Serie A.

Inter menempati posisi nomor satu dengan nilai 9 hasil menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan, sedang Chievo di posisi kedua dengan selisih gol terbaik di antara enam tim yang telah mengoleksi nilai 7.

Satu pertandingan lain yang juga dipastikan bakal menyedot perhatian ialah Napoli menjamu Lazio. Ini laga yang sarat persaingan. Kedua tim beradu dengan ketat dalam perburuan selembar tiket babak kualifikasi Liga Champions Eropa musim lalu. Hasilnya, Lazio yang unggul.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan keempat Serie A Italia (dalam WIB):

Sabtu, 19 September:

23:00   Udinese vs Empoli

Minggu, 20 September:

01:45   AC Milan vs Palermo

17:30   Chievo Verona vs Inter Milan

20:00   Atalanta vs Hellas Verona

20:00   Bologna vs Frosinone

20:00   Genoa vs Juventus

20:00   AS Roma vs Sassuolo

20:00   Torino vs Sampdoria

23:00   Carpi vs Fiorentina

Senin, 21 September:

01:45   Napoli vs Lazio.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Legaseriea.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper