Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AC Milan Vs Venezia : Pelatih Eusebio Akui Keangkeran San Siro

Pelatih Venezia Eusebio Di Francesco pesimistis dapat mengalahkan AC Milan di San Siro
Duel pemain AC Milan Rafael Leao (kanan) dan pemain Juventus Timothy Weah (kiri) / Reuters-Daniele Mascolo.
Duel pemain AC Milan Rafael Leao (kanan) dan pemain Juventus Timothy Weah (kiri) / Reuters-Daniele Mascolo.

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan bakal ditantang klub promosi yaitu Venezia dalam laga pekan keempat Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (15/9/2024) dini hari. Venezia khawatir tak mampu merenggut poin penuh.

Kontra Venezia, AC Milan diprediksi bakal mengincar kemenangan perdana mereka di Seri A musim ini setelah hasil minor yang mereka terima pada 3 laga terakhir mereka.

Dalam 3 laga terakhir, AC Milan hanya mengemas 2 poin hasil imbang dari Torino dan Lazio, serta kalah pada pekan kedua Seri A dari Parma dengan skor 2-0. Hal ini membuat I Rossoneri masih terpaku di posisi ke-14 klasemen sementara Seri A Italia.

Di sisi lain, hal yang sama juga dirasakan oleh Venezia. Klub promosi ini hanya berhasil mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan terakhir mereka.

Klub yang terkenal karena keindahan sungai Venesia ini hanya mampu mencuri poin dari Fiorentina dan takluk dari Torino serta Lazio. Dengan poin tersebut, Venezia saat ini bertengger di posisi ke-19 Seri A Italia atau masuk zona degradasi.

Komentar Pelatih

Pelatih AC Milan, Paulo Foncesca mengharapkan adanya dukungan suporter yang memadati San Siro pada laga melawan Venezia nanti.

Hal ini, kata Foncesca bakal menjadi penyemangat bagi anak asuhnya untuk mengamankan tiga poin perdana di Seri A musik ini.

“Bagi kami, ini juga merupakan tanggung jawab, kami ingin membalas dukungan mereka dan membuat mereka bangga. Setiap pertandingan penting, terutama saat ini. Kemenangan selalu penting, saya yakin,” kata Foncesca dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (14/9/2024).

Di sisi lain, pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco mengatakan melawan AC Milan di kandang akan selalu menjadi tantangan yang menyulitkan.

Namun, dirinya menuturkan anak asuh dan staf kepelatihan sudah bekerja keras sedari jeda internasional kemarin. Sehingga, hasil positif akan menjadi tujuan utama dirinya saat bertandang ke San Siro.

“Kami harus sangat menghormati lawan, tapi juga tekad untuk maju dan memainkan pertandingan hingga akhir, menunjukkan potensi kami (untuk menang),” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Venezia

AC Milan : Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Strahinja Pavlovic, Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Tijjani Reijnders, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao, dan Tammy Abraham.

Pelatih : Paulo Foncesca

Venezia : Jesse Joronen, Jay Idzes, Michael Svoboda, Marin Sverko, Antonio Candela, Alfred Duncan, Hans Nicolussi Caviglia, Francesco Zampano, Gaetano Oristanio, Mikael Egill Ellertsson, dan Joel Pohjanpalo.

Pelatih : Eusebio Di Francesco

Prediksi Skor AC Milan Vs Venezia

Pertandingan dini hari nanti diprediksi bakal berjalan sengit dari awal peliut permainan dibunyikan wasiit. Hal ini terjadi dikarenakan kedua tim sama sama mengincar kemenangan pertama mereka di Seri A musim ini.

Namun, untuk hasil akhir, AC Milan sepertinya masih terlalu perkasa untuk Venezia. Sehingga, I Rossoneri diprediksi bakal keluar sebagai pemenang pada laga malam nanti.

Skor AC Milan Vs Venezia : 1 - 0 

Skor AC Milan Vs Venezia : 2 - 0

Skor AC Milan Vs Venezia : 2 - 1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper