Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Galatasaray Segera Perpanjang Kontrak Sneijder

Gelandang Timnas Belanda Wesley Sneijder di ambang perpanjangan kontrak dengan juara Super Lig Turki Galatasaray untuk durasi 2 tahun ke depan.
Wesley Sneijder/Reuters
Wesley Sneijder/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Timnas Belanda Wesley Sneijder di ambang perpanjangan kontrak dengan juara Super Lig Turki Galatasaray untuk durasi 2 tahun ke depan.

Sebenarnya Sneijder sempat dikaitkan dengan kepindahan ke juara Serie A Juventus atau balik memperkuat Inter Milan selama bursa transfer musim panas tahun ini, tetapi faktanya dia hampir dapat dipastikan bakal bertahan di Istanbul bersama Galatasaray.

Saat ini proses penyelesaian detail kontark baru untuk pemain tengah berusia 31 tahun tersebut masih dalam proses dan diperkirakan segera rampung untuk ditandatangani.

Chairman Galatasaray Dursun Ozbek menjelaskan bahwa pembicaraa dengan agen sang pemain akan dilakukan pekan depan. “Kami kami akan menyampaikan pengumumannya secara resmi setelah pertemuan tersebut,” ungkapnya kepada media lokal HaberTurk.

Sneijder bergabung dengan Galatasaray dari raksasa Serie A Inter Milan pada 2013 dan memenangi gelar juara Super Lig Turki sebanyak dua kali.

Perpanjangan kontrak baru ini diganggu oleh munculnya fakta bahwa gaji Sneijder dalam 2 bukan terakhir belum dibayar. Namun dengan adanya pertemuan pembahasan perpanjangan kontrak itu masalah itu akan menemui jalan keluarnya.

Sneijder mencwetak 37 gol dalam 107 penampilannya bersama Galatasaray, yang segera memulai fase grup Liga Champions Eropa dengan bertanding kontra klub Spanyol Atletico Madrid pada Rabu dini hari WIB (16/9/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper