Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prancis Bakal Tanpa Samir Nasri di Piala Dunia, Ini Alasannya

Pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri mengaku tidak akan dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis karena manajer Didier Deschamps telah menyusun daftar pemain meski dirinya tampil prima di Liga Primer Inggris.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pemain gelandang Manchester City, Samir Nasri mengaku tidak akan dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis karena manajer Didier Deschamps  telah menyusun daftar pemain meski dirinya tampil prima di Liga Primer Inggris.

"Saya menghargai Keputusan Didier. Dia telah memutuskan dan itu telah terjadi. Saya akan berlibur dan menonton Piala Dunia di televisi, ujar Nasri sebagaimana dikutip Dailymail.co.uk, Senin (12/5/2014).

Sebelumnya, Nasri mencetak gol pembuka saat Manchester City menang 2-0 atas West Ham United dan memastikan diri menjadi juara Liga Primer Inggris. Gelandang itu juga berperan penting saat the klub tersebut menjadi juara Piala Liga pada Maret lalu dengan mengalahkan Sunderland 3-1.

"Jika saya dianggap tidak cukup baik menjadi starter di Manchester City yang musim ini meraih dua gelar, saya tidak tahu harus berkata apa," ujarnya dengan nada kecewa.

Nasri diganjar skorsing tiga laga oleh Federasi Sepak Bola Prancis atas perilakukanya di Piala Eropa 2012 dimana dia melontarkan kata-kata kasar ke arah wartawan setelah Les Bleus menyerah 2-0 di laga perempat final melawan Spanyol.

Namun demikian, bos Manchseter City, Manuel Pellegrini membela Nasri. Dia mengatakan Prancis akan kehilangan besar kalau tidak memasangnya. Apalagi, tim lawan yang akan dihadapi Prancis di grup E adalah Honduras, Ecuador and Switzerland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper