Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo Diragukan Ladeni Barcelona di Final Piala Raja

Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menderita cedera otot paha kirinya sehingga diragukan dapat tampil di final Piala Raja Spanyol melawan Barcelona, pekan depan.

Bisnis.com, MADRID--Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menderita cedera otot paha kirinya sehingga diragukan dapat tampil di final Piala Raja Spanyol melawan Barcelona, pekan depan.

Real Madrid, Kamis (10/4/2014) mengumumkan berbagai pengujian yang dijalani Cristiano Ronaldo memperlihatkan terdapat cedera otot pada femur bisep kirinya

"Kapan Ronaldo dapat kembali bermain? Bergantung pada reaksinya terhadap rehabilitasi," tulis AFP, Kamis.

Menurut situs resmi surat kabar AS, Ronaldo berpeluang absen 2 pekan, yang akan membuat dirinya absen pada final Piala Raja di Valencia pada Rabu serta semifinal pertama Liga Champions pada 22 dan 23 April.

Ronaldo, yang telah mencetak 28 gol di liga  musim ini, tidak bermain saat Real menang 4-0 atas Real Sociedad di Liga Spanyol pada Sabtu, atau ketika Real takluk 0-2 dari Borussia Dortmund pada pertandingan perempat final kedua Liga Champions, karena cedera lutut kiri.

Real, yang berada di peringkat ketiga Liga Spanyol di bawah rival sekota Atletico Madrid dan Barcelona, akan menjamu Almeria pada Sabtu di liga.

Meski demikian pelatih Carlo Ancelotti masih memiliki berita bagus, setelah bek kiri asal Brazil Marcelo mulai kembali menjalani latihan setelah 10 hari absen karena cedera otot paha belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper