Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA CHAMPIONS: Atletico Madrid vs Barcelona, Data & Fakta (NEX MEDIA)

Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB derby Spanyol antara Alteico Madrid versus Barcelona di second leg perempat final Liga Champions bakal digelar. Posisi sementara, hasil leg pertama, 1-1.
Pelatih Barcelona Gerado Martino dan Naymar/Reuters
Pelatih Barcelona Gerado Martino dan Naymar/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Rabu atau Kamis (10/4/2014) dini hari WIB derby Spanyol antara Alteico Madrid versus Barcelona di second leg perempat final Liga Champions bakal digelar. Posisi sementara, hasil leg pertama, 1-1.

Berikut ini data dan fakta Atletico Madrid dan Barcelona menjelang pertandingan leg kedua perempat final kompetisi Liga Champions yang berlangsung Rabu waktu setempat atau Kamis WIB: Penampilan: - Atletico terus memimpin dalam laga La Liga dengan sisa pertandingan enam lagi dan tanpa diperkuat pencetak gol terbanyak Diego Costa dan kapten Gabi mereka berhasil menang 1-0 atas Villarreal, Sabtu, untuk mengamankan kemenangan keenam mereka dalam kompetisi liga.

Kamis, 10 April

 

01:45

 

Atletico Madrid vs Barcelona

 


- Barcelona tetap berada pada jalur yang benar untuk meraih gelar kompetisi domestik, terpaut hanya satu poin di bawah tim puncak dan setelah menang 3-1 atas Real Betis pada akhir minggu.

Tapi tidak ada perbedaan antara kedua tim karena dalam empat laga terakhir mereka berakhir dengan imbang dan kedua tim hanya mampu mencetak masing-masing dua angka.

Pelatih: Barcelona - Gerardo Martino (Argentina) 51 tahun Atletico Madrid - Diego Simeone (Argentina) 43 tahun Pencetak gol terbanyak dalam semua kompetisi : Barcelona - Lionel Messi (38 gol) Atletico Madrid - Diego Costa (33 gol) Penampilan liga domestik : Barcelona - Urutan kedua La Liga, satu poin di bawah tim puncak Atletico Atletico Madrid - Urutan pertama dalam kompetisi La Liga dengan sisa enam pertandingan dan tiga poin di atas tim urutan ketiga Real Madrid.

Penampilan dalam 16 pertandingan : Barcelona - mengalahkan Manchester City dengan agregaat 4-1 setelah menang 2-0 pada leg pertama di Etihad sebelum bermain 2-1 di Camp Nou.

Atletico Madrid - mengalahkan AC Milan dengan agregat 5-1 setelah menang 1-0 di San Siro dan tampil lagi di Vicente Calderon dengan kemenangan meyakinkan 4-1.

Penampilan terbaik Piala Eropa/Liga Champions : Barcelona - juara 1992, 2006, 2009, 2011 Atletico Madrid - runners-up 1974 Penghargaan lain: Barcelona - 22 x juara Spanyol, 26 x juara Copa del Rey, 4 x juara Cup Winners' Cup, 3 x juara Piala Inter-Cities Fairs, 2 x juara piala klub dunia, 1 x juara Piala Interkontinental.

Atletico Madrid - 9 x juara Spanyol, 10 x juara Copa del Rey, 2 x juara Liga Eropa, 1 x juara Cup Winners' Cup, 1 x juara Piala Interkontinental.

Pertemuan sebelumnya : Minggu lalu imbang 1-1 di Camp Nou dan puntuk pertama kali kedua klub itu bertemu dalam kompetisi Eropa. (Antara/AFP/uefa.com)

Kamis, 10 April

 

01:45

 

Atletico Madrid vs Barcelona

 

NEX Media

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper