Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS 2014: Prediksi Chelsea vs Galatasaray, Ini Curhat Drogba

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Galatasaray menarik untuk disimak terkait kembalinya Didier Drogba ke Stamford Bridge.

Bisnis.com, LONDON--Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea vs Galatasaray menarik untuk disimak terkait kembalinya Didier Drogba ke Stamford Bridge.

Lantas apa kata Drogba jelang kembali beraksi Rabu dinihari (19/3/2014) di kandang the Blues yang telah membesarkan namanya?

"Aku bertanya dulu kepada diri sendiri. Didier, bagaimana perasaanmu bermain lagi di Stamford Bridge?" ujarnya seperti dikutip reuters, Selasa (18/3/2014)  

Pemain asal Pantai Gading tersebut memang harus pandai menguasai emosinya saat kembali ke hadapan fans fanatik Chelsea selaku lawan.

Apalagi striker 36 tahun itu bisa dibilang sudah menjadi legenda Chelsea sebagai pahlawan yang menghadiahkan trofi Liga Champions 2012 saat menekuk Bayern Munich di Allianz Arena.

"Tentu saja sulit bagiku melawan Chelsea, tapi tidak sulit bagi untuk bermain di lapangan karena aku sekarang milik Galatasaray dan harus profesional," tutur Drogba.

Dia tak menampik sulit bermain ngotot menghadapi mantan rekan-rekannya di Chelsea. "Ya.. seperti yang kualami pada laga leg pertama," katanya mengingat pertandingan pertama di Istanbul yang berakhir 1-1.

Menarik pula untuk disimak reaksinya nanti jika mampu membobol gawang Chelsea. Drogba pun mengaku bingung harus bagaimana bila mencetak gol pada pertandingan nanti.

"Dengan segala hormat pada klub itu, pada pendukung serta pemain, saya mungkin tidak akan merayakannya bila saya mencetak gol. Tapi bila kami memang, tentu saja saya bahagia," kata Drogba.

Selama 8 tahun berseragam the Blues Chelsea, Drogba memenangi sebuah gelar Liga Champiosn, tiga gelar juara Liga Utama Inggris, empat gelar juara Piala FA dan dua Piala Liga.

Total Drogba telah mengukir 157 gol bagi Chlesea dalam 341 penampilan antara 2004-2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper