Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Olympiakos vs Manchester United: Setan Merah Dalam Tekanan

Manchester United di bawah tekanan besar ujar bos Olympiakos.
David Moyes, pelatih Manchester United/Action Images
David Moyes, pelatih Manchester United/Action Images

Bisnis.com, ATHENA - Manchester United di bawah tekanan besar ujar  bos Olympiakos.

Bos Olympiakos Michel mengatakan lawan mereka di Liga Champions Manchester United bisa gagal di babak terakhir - 16 yang ketat  pada Selasa (Rabu, 26/2/2014) karena bentuk penampilan mereka di liga domestik.

United terpaut 11 poin dari empat besar di Liga Premier dan pria asal Spanyol itu berpikir tekanan itu bisa mempengaruhi mereka di Stadion Karaiskakis.

"Situasi seperti ini mungkin terlalu berat di pundak pemain mereka," kata Michel, 50 tahun . "Kami tahu Inggris tidak diperbolehkan untuk membuat kesalahan karena posisi mereka."

Kiper Olympiakos Roy Carroll , yang bermain untuk Red Devils pada 2001-2005 mengatakan [klub] Inggris itu " terlihat gugup " jelang laga leg pertama.

Dan Michel optimis tentang peluang tim Yunani itu akan meraup kemenangan mengejutkan setelah mereka berkembang melalui grup yang menantang yang berisi Paris St- Germain , Benfica dan Anderlecht.

----------------------------------------------------

--Olympiakos vs Manchester United, Moyes Tanpa Nani, Evans (Live SCTV)

- Olympiakos vs Manchester United: Jadwal Siaran, Fakta, Prediksi Line-up (SCTV)

LIGA CHAMPIONS: Preview Dortmund Vs Zenit Rabu Dinihari

- Gaji Naik, Wayne Rooney Dilempari Koin

--------------------------------------------------

Di kompetisi domestik mereka juga menikmati musim yang baik. Olympiakos berada di puncak dan tak terkalahkan di Liga Super Yunani dan hanya kalah dua kali di kandang di liga dalam empat tahun.

" Orang-orang mengatakan itu akan menjadi ketat, yang sangat menuntut dan itu benar. Mereka adalah favorit, tapi tidak ada yang mengatakan bahwa kita tidak bisa mengalahkan Manchester United , " tambah Michel .

" Situasi mereka di Premier League bisa menjadi insentif bagi mereka atau bisa menjadi beban di pundak mereka. Kita tahu ada banyak yang dipertaruhkan untuk Manchester United di pertandingan ini."

Leg kedua pertandingan itu berlangsung di Old Trafford pada 19 Maret.

United telah memenangi empat pertemuan terakhir kedua klub, dimulai dengan kemenangan 2-0 di Piraeus pada 2001/02, penyisihan grup pertama ketika David Beckham dan Andrew Cole mencetak gol.

Tim Sir Alex Ferguson kemudian menang 3-0 di Manchester dengan Ole Gunnar Solskjaer, Ryan Giggs dan Ruud van Nistelrooy mencetak gol  dalam 15 menit terakhir.
Roy Carroll, sekarang di Olympiakos tetapi tidak dalam skuad Liga Champions, berada di bangku cadangan United untuk kedua game.

Giggs telah tampil di keempat pertarungan United melawan Olympiakos dan  mencetak gol lagi ketika klub berkumpul kembali di Old Trafford di Inggris pada 2002-2003,  kemenangan di penyisihan grup pertama 4-0.  Giggs mencetak dua gol.  Dua gol lainnya dari Solskjaer dan Juan Sebastián Verón. Termasuk tampil saat itu Rio Ferdinand.

Olympiakos akhirnya mencetak gol melawan United di pertemuan  23 Oktober 2002.  Trailing gol dari Laurent Blanc dan Verón, pemain host Giannis Kollias  menyamakan kedudukan melalui Lampros Choutos dan Predrag Djordjevic. Namun,  menyerah setelah gol penentu kemenangan United melalui  Paul Scholes pada menit ke-84.

Formasi saat itu:
Olympiakos: Eleftheropoulos, Anatolakis, Antzas, Venetidis, Patsatzoglou, Giannakopoulos (Mavrogenidis 87), Zetterberg (Ofori-Quaye 71), Karembeu, Djordjevic, Giovanni (Choutos 46), Dracena.
Manchester United: Barthez, G Neville, Blanc, O'Shea, Silvestre, Beckham (Fortune 63), P Neville, Verón (Richardson 87), Giggs (Chadwick 63), Scholes, Forlán.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.co.uk/englishpremierleague
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper