Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Olympiakos vs Manchester United, Moyes Tanpa Nani, Evans (Live SCTV)

Pertarungan melawan Olympiakos malam ini atau Rabu (26/2/2014) dini hari WIB, menjadi perjuangan yang tidak mudah. Bukan melihat kinerja David Moyes yang belum mampu membawa si Setan Merah naik dan masuk ke dalam the Big Fourth (zona Liga Champions).
Pelatih Manchester United David Moyes/premierleague.com
Pelatih Manchester United David Moyes/premierleague.com

liga-champions.jpg
liga-champions.jpg
Bisnis.com, JAKARTA - Pertarungan melawan Olympiakos malam ini atau Rabu (26/2/2014) dini hari WIB, menjadi perjuangan yang tidak mudah.

Bukan melihat kinerja David Moyes yang belum mampu membawa si Setan Merah naik dan masuk ke dalam the Big Fourth (zona Liga Champions). Namun, MU bakal kehilangan sejumlah pemain.

Manchester United, dalam prtai kali ini, dipastikan tanpa bek Phil Jones dan Jonny Evans pada firs leg babak 16 besar Liga Champions melawan Olympaikos.

-----------------------------------------------

Olympiakos vs Manchester United

Stadion : Karaiskakis, Athena

- Olympiakos vs Manchester United: Jadwal Siaran, Fakta, Prediksi Line-up (SCTV)

--------------------------------------------

Jones dan Evans masih didera cedera, sehingga tidak ikut dalam tim. Senemntara Nani tetap di luar lapangan dengan cedera hamstring. Pemain pembelian termahal MU Juan Mata  masih lelah setelah bertarung di kompetisi, tetapi Rafael dan Danny Welbeck sudah pulih dari cedera

Sementara itu, top skor Olympiakos Javier Saviola pun tidak akan tampil karena cedera. Kostas Mitroglu sudah dijual ke Fulham Januari lalu dan Marko Scepovic masih didera kelelahan dan pemain muda asal Nigeria Michael Olaitan dipastikan akan tampil. Namun, pemain yang dibeli awal Januari Nelso  Valdez pun dalam kondisi fit.

"Dia siap dan semua sudah saya katakan kepada Anda," kata pelatih Olympiakos Michel ketika ditanya kondisi pemain asal Paraguay itu.

Juara Yunani itu belum terkalahan di liga domestik dan unggul 20 poin dari peringkat kedua PAOK. Namun, sejak 201, belum pernah lolos ke 16 besar.

"Ini [pertandingan] tidak mudah," kata pelatih MU David Moyes. "Olympiakos lolos ke 16 besar setelah melewati grup kuat bersama Benfica, Paris St Germain [dan Anderlecht]. Mereka memiliki rekor kandang yang bagus...Itu akan menjadi malam yang sulit..."

Kini, materi yang siap tampil membela MU adalah  De Gea, Lindegaard, Rafael, Evra, Ferdinand, Smalling, Vidic, Buttner, Giggs, Carrick, Young, Cleverley, Fletcher, Valencia, Kagawa, Fellaini, Januzaj, Rooney, Hernandez, Welbeck, Van Persie.

Mantan kiper Manchester United yang bermain di Olympiakos, Roy Carroll sudah  sembilan tahun  mengakhiri karir di Manchester United dan sekarang , setelah satu dekade  pindah dari London ke Glasgow, ke  Denmark dan ke Yunani , kiper yang berusia 36 tahun sudha bertekad melihat  kejatuhan mereka di Athena.

Kiper tim nasional  Irlandia Utara  itu mungkin telah kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu juara Yunani itu. Namun, dalam beberapa pekan terakhir ia telah menjadi  fokus di ruang ganti saat  rekan satu tim dan staf  memilih pikirannya  mengenai  kemerosotan dramatis United.

Inggris telah kehilangan selama 10  musim  di semua kompetisi, dan Carroll yakin bahwa  saat ini timnya dapat menambah golnya.

" Manchester United memiliki waktu yang buruk  saat ini dan pemain kami memiliki keyakinan dalam diri mereka. Kami percaya kami bisa melakukannya dengan baik di dua pertandingan ini , dan kami merasa kami bisa mendapatkan mereka ," kata Carroll kepada BBC Sport .

"Kami berharap untuk menjaga clean sheet di rumah di leg pertama dan jika kita bisa melakukan itu kita kembali kepada diri kita sendiri untuk mencetak gol di Old Trafford. Kami telah mempelajari  masalah pertahanan United dalam beberapa hari terakhir. Itulah yang harus kita lakukan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.co.uk/englishpremierleague
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper