Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Champions 2014: Skor & Hasil Akhir, Arsenal Ditekuk Bayern 0-2

Tuan rumah the Gunners Arsenal harus mengakui keunggulan juara bertahan Bayern Munich dalam laga leg I babak knock out Liga Champions Eropa dengan skor akhir 0-2.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 20 Februari 2014  |  08:10 WIB
Sepakan keras Toni Kroos menembus gawang Arsenal - daylimail.co.uk
Sepakan keras Toni Kroos menembus gawang Arsenal - daylimail.co.uk

Bisnis.com, LONDON--Tuan rumah the Gunners,  Arsenal harus mengakui keunggulan juara bertahan Bayern Munich dalam laga leg I babak knock out Liga Champions Eropa dengan skor akhir 0-2.

Pada pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Kamis dini hari (20/2/2014) Arsenal harus bertarung dengan 10 pemain setelah kiper Wojciech Szczesny diusir keluar lapangan dalam insiden yang memicu penalti bagi Bayern.

Meski mampu mematahkan tendangan penalti David Alaba tetapi sebelumnya Arsenal juga gagal memanfaatkan penalti yang dieksekusi Mesut Ozil.

Gol kemenangan Bayern Munich baru tercipta pada babak kedua setelah sang tamu mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Sepakan Toni Kroos pada menit 54 menghujam deras ke gawang Fabianski hingga tim tamu unggul 1-0. Sayangnya Arsenal tak mampu bangkit dari ketertinggalan bahkan terus dikurung dari berbagai sisi penyerangan oleh para punggawa Bavarians.

Sang juara bertahan asal Jerman tersebut akhirnya mampu mengunci keunggulan dengan skor 2-0 setelah tandukan sempurna Thomas Mueller pada menit-menit akhir pertandingan kembali menembus gawang Arsenal.

Dengan hasil ini Pasukan Pep Guardiola sangat diunggulkan melaju ke perempat final Liga Champions meski masih harus meladeni Arsenal dalam leg II di kandang sendiri pada 11 Maret mendatang.

Salah satu kesalahan fatal pelatih Arsene Wenger dalam pertandingan tadi malam adalah dengan menurunkan penyerang minim pengalaman Yaya Sanogo yang tak banyak memnghasilkan peluang sepanjang pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions 2014
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top