Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Sedih Atas Kepergian Juan Mata ke MU

Pelatih Chelsea Jose Mourinho sedih ditinggal Juan Mata setelah memastikan pemain Spanyol itu pindah ke Manchester United.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho sedih ditinggal Juan Mata setelah memastikan pemain Spanyol itu pindah ke Manchester United.

Setan Merah bakal mememcahkan transfer pemain termahal dengan harga 37 juta pundsterling (US$61,5 juta) untuk memboyong Mata dari Stamford Bridge.

"Itu penawaran yang baik. Penghargaan buat kami, penghargaan untuk harga seorang pemain. Itu [hasil transfer] memungkinkan kami membawa pemain lain, karena kami masih butuh pemain lain," ujarnya saat konferensi pers, Jumat (24/1/2014).

"Segera segala sesuatunya [proses kepindahan Mata] akan diselesaikan."

"Saya bilang kepada dia [Mata] ketika tawaran datang dan benar kamu suka dan dia mengatakan iya saya senang untuk pindah, setelah itu saya kami merasakan emosi yang campur aduk."

Mourinho menyatakan senang dengan kepergian Mata ke tempat yang fantastis. "Tetapi kita semua sedih juga."

Sejak bergabung dari Valencia dengan nilai £23,5 juta pada Agustus 2011, Mata telah dua kali dipilih sebagai Player of the Year di Stamford Bridge. Namun, harus tersisih oleh Eden Hazard , Willian dan Oscar di lini tengah pada musim ini .

Mourinho mengatakan ia yakin kesepakatan untuk menandatangani playmaker Mesir Basel Mohamed Salah akan diselesaikan tetapi mengatakan klub tidak akan membeli striker lain di bursa transfer meski Fernando Torres cidera .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper