Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA KONFEDERASI 2013: Tampil Di Hadapan Fans, Brasil Gulung Jepang 3-0

BISNIS.COM, JAKARTA--Tuan rumah Brasil menang mudah lawan Jepang dengan skor 3-0 dalam pertandingan Piala Konfederasi Grup A, sekaligus sebagai laga pembuka ajang tersebut.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 16 Juni 2013  |  04:08 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Tuan rumah Brasil menang mudah lawan Jepang dengan skor 3-0 dalam pertandingan Piala Konfederasi Grup A, sekaligus sebagai laga pembuka ajang tersebut.

Tampil di hadapan fans, A Selecao tampil rapih dan trengginas terus melancarkan serangan. Pertandinga baru berjalan tiga menit, Neymar sudah mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti, sehingga membuat Jepang tertinggal 1-0.

Pertandingan itu merupakan laga pembuka turnamen di Stadion Nasional Mane Garrincha Sabtu (15/6/2013) sore waktu Brasil atau Minggu (16/6/2-13) dini hari WIB.

Babak pertama selesai dan kedudukan masih tetap 1-0 untuk keunggulan Neymar cs. Banyak peluang emas dari Brasil pada babak pertama, tetapi tidak mampu membuahkan gol.

Memasuki babak kedua, ketika pertandingan baru berjalan 3 menit, Paulinho membobol gawang Tim Samurai Biru  pada menit ke-48, sehingga kedudukan 2-0.

Pada injury time, pemain pengganti Jo memperbesar kemenangan Brasil setelah membobol gawang Jepang pada menit ke-90+3. Hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan 3-0 untuk kemenangan Jepang.

Untuk sementara, A Selecao jadi pemuncak klasemen Grup A. Sementara itu, grup A lainnya Meksiko akan menghadapi Italia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang brasil piala konfederasi
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top