Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRANSFER PEMAIN: Maarten Stekelenburg Gabung ke Fulham

Foto: Wikimedia.orgBISNIS.COM, LONDON-Penjaga gawang internasional asal Belanda Maarten Stekelenburg bergabung ke Fulham dari klub Italia Roma dalam kontrak empat tahun, diumumkan klub liga utama Inggris itu, Rabu. Pemain berusia 30 yahun itu menjadi

Foto: Wikimedia.org

BISNIS.COM, LONDON-Penjaga gawang internasional asal Belanda Maarten Stekelenburg bergabung ke Fulham dari klub Italia Roma dalam kontrak empat tahun, diumumkan klub liga utama Inggris itu, Rabu.

Pemain berusia 30 yahun itu menjadi pemain keempat yang dikontrak Fulham setelah musim berakhir, menyusul kepindahan bek kiri asal Jerman Sascha Riether, yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Craven Cottage, gelandang asal Ghana Derek Boateng, dan pemain belakang asal Venezuela Fernando Amorebieta.

Stekelenburg, yang sudah 54 kali memperkuat tim nasional Belanda dan bermain ketika dikalahkan Spanyol pada final Piala Dunia 2010, mengatakan sangat senang mengenai prospek hubungannya kembali dengan manajer Fulham Martin Jol, setelah sebelumnya bersama dengan rekan senegaranya itu di Ajax.

"Bagus, saya akan bergabung lagi dengan Martin," kata Stekelenburg dalam laman Fulham.

"Dia sangat mengetahui kemampuan saya, jadi saya sangat menantikan bergabung dengan tim pada pramusim dan menikmati waktu bersama mereka menjelang musim baru dimulai," katanya.

"Saya sangat senang bisa bergabung ke Fulham dan mendapatkan segalanya rampung begitu awal pada musim panas ini, sehingga saya dapat benar-benar berkonsentrasi pada persiapan bermain di Liga Premier musim mendatang," kata Stekelenburg, yang menggantikan Edwin van der Sar di Ajax pada awal karirnya dan memenangi dua gelar Belanda pada 2004 dan 2011, sebelum bergabung ke Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper