Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA SUDIRMAN: Indonesia Runner-up Grup A

BISNIS.COM, JAKARTA--Indonesia menyerang dari China pada partai terakhir Grup A setelah dalam 3 dari 5 partai sudah kalah 0-3 dalam pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (21/5/2103), di lapangan 2 Stadion Putra pukul 12:00 waktu Malaysia atau pukul

BISNIS.COM, JAKARTA--Indonesia menyerang dari China pada partai terakhir Grup A setelah dalam 3 dari 5 partai sudah kalah 0-3 dalam pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (21/5/2103), di lapangan 2 Stadion Putra pukul 12:00 waktu Malaysia atau pukul 11:00 WIB.

Data live score bwfbadminton.org menyebutkan pada partai pertama, ganda putra Hendra Setiawan/Angga Pratama kalah rubber set 21-6, 15-21,15-21 dari Cai Yun/Fu Haifeng dalam pertandingan yang berlangsung 45 menit.

Pada partai kedua, tunggan putri Yuswandari Aprillia juga kalah 3 set 21-13, 4-21,11-21dari Li Xuerui dalam waktu 49 menit. Adapun partai penentuan kemenangan China diraih pada partai ketiga tunggal putra.

Chen Long menang 2 set langsung atas Tommy Sugiarto dengan skor 21-17 dan 21-11dalam pertandingan berdurasi  51 menit. Dengan demikian China menang 3-0 dan menjadi juara Grup A, sedangkan Indonesia menjadi runner up grup.

China akan berhadapan dengan juara Grup D yang saat berita ini diturunkan masih diperebutkan secara ketat antara Jepang dan Denmark. Kedua tim untuk sementara berbagi  skor 1-1 ketika menjalani dua partai.

Sementara itu, Indonesia dan China masih menyelesaikan 2 partai tersisa untuk ganda putri dan ganda campuran, kendati hasilnya sudak tidak berpengaruh. Namun, hasil 5 partai tersebut diperlukan untuk penentuan  peringkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper