Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PIALA SUDIRMAN: Indonesia Runner-up Grup A

BISNIS.COM, JAKARTA--Indonesia menyerang dari China pada partai terakhir Grup A setelah dalam 3 dari 5 partai sudah kalah 0-3 dalam pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (21/5/2103), di lapangan 2 Stadion Putra pukul 12:00 waktu Malaysia atau pukul
Sutarno
Sutarno - Bisnis.com 21 Mei 2013  |  14:29 WIB
PIALA SUDIRMAN: Indonesia Runner-up Grup A
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Indonesia menyerang dari China pada partai terakhir Grup A setelah dalam 3 dari 5 partai sudah kalah 0-3 dalam pertandingan yang digelar hari ini, Selasa (21/5/2103), di lapangan 2 Stadion Putra pukul 12:00 waktu Malaysia atau pukul 11:00 WIB.

Data live score bwfbadminton.org menyebutkan pada partai pertama, ganda putra Hendra Setiawan/Angga Pratama kalah rubber set 21-6, 15-21,15-21 dari Cai Yun/Fu Haifeng dalam pertandingan yang berlangsung 45 menit.

Pada partai kedua, tunggan putri Yuswandari Aprillia juga kalah 3 set 21-13, 4-21,11-21dari Li Xuerui dalam waktu 49 menit. Adapun partai penentuan kemenangan China diraih pada partai ketiga tunggal putra.

Chen Long menang 2 set langsung atas Tommy Sugiarto dengan skor 21-17 dan 21-11dalam pertandingan berdurasi  51 menit. Dengan demikian China menang 3-0 dan menjadi juara Grup A, sedangkan Indonesia menjadi runner up grup.

China akan berhadapan dengan juara Grup D yang saat berita ini diturunkan masih diperebutkan secara ketat antara Jepang dan Denmark. Kedua tim untuk sementara berbagi  skor 1-1 ketika menjalani dua partai.

Sementara itu, Indonesia dan China masih menyelesaikan 2 partai tersisa untuk ganda putri dan ganda campuran, kendati hasilnya sudak tidak berpengaruh. Namun, hasil 5 partai tersebut diperlukan untuk penentuan  peringkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang china denmark piala sudirman
Editor : Sutarno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top