Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016 Mitra Kukar vs Persipura: Tamu Bidik Poin Penuh

Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera menargetkan kemenangan saat melawan tuan rumah Mitra Kukar dalam ISC 2016.
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera menargetkan kemenangan saat melawan tuan rumah Mitra Kukar dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Rabu (7/12/2016).

"Yah pastinya poin penuh. Karena saya selalu tegaskan untuk raih hasil maksimal di semua pertandingan, apalagi besok termasuk pertandingan penting," kata Alfredo pada Selasa (6/12/2016).

Menurut dia, skuat asuhannya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, meski ada pemain yang absen untuk menghadapi laga melawan tim tuan rumah yang berjuluk Naga Mekes.

"Seperti biasa, kami sudah lakukan persiapan untuk hadapi pertandingan besok, termasuk datang lebih cepat di Tenggarong dengan harapan bisa menyesuaikan kondisi yang ada di sini," katanya.

Mengenai tim Mitra Kukar yang kini dilatih oleh Jafri Sastra yang sebelumnya merupakan arsitek Persipura, yang sudah pasti tahu kelemahan dan kelebihan dari Nelson Alom dan kawan-kawan, Alfredo mengaku bahwa hal itu sudah pasti menjadi catatan tersendiri.

"Menurut saya Mitra Kukar tim yang bagus dan mereka juga punya pemain yang berkualitas, selain pelatih. Saya instruksikan untuk bermain secara tim, karena tidak mungkin menjaga satu atau dua pemain, ini sepak bola, jadi kolektif," lanjut Alfredo.

Pada putaran pertama lalu, Mitra Kukar kalah dengan skor 0-1 di kandang Persipura, Stadion Mandala di Jayapura, Papua, lewat gol dari kaki pemain Thiago Fernandes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper