Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Pusamania Borneo vs Persija: Jefri Bidik Kemenangan

Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Jefri Kurniawan bertekad mengontribusi kemenangan untuk timnya ketika menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).
Pusamania Borneo FC/Pusamaniafc.com
Pusamania Borneo FC/Pusamaniafc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Jefri Kurniawan bertekad mengontribusi kemenangan untuk timnya ketika menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A/Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Jefri hanya menjadi penonton saat PBFC menaklukkan PSM Makassar. pekan lalu (23/6) lalu. Pemain sayap lincah milik klub berjuluk Pesut Etam tersebut harus menepi akibat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Menjamu Persija pada Minggu malam (3/7/2016) nanti di Stadion Segiri di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Jefri bertekad kembali memberikan kejutan bagi tim tamu.

Sebagai pemain yang selalu dipercaya sebagai starter, Jefri mengaku gelisah ketika harus menjadi penonton. Dia ingin selalu ada di setiap pertandingan yang dilalui oleh Pesut Etam. "Beda rasanya jika harus menjadi penonton di layar kaca," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub.

Untuk itu, dia berhasrat untuk kembali berkontribusi bagi tim ibu kota Kaltim saat menjamu Macan Kemayoran. Kontribusi yang dimaksud Jefri bukan selalu soal mencetak gol. Baginya, membantu tim meraih kemenangan lebih penting ketimbang harus mencetak gol.

"Saya tidak selalu berpikir untuk menciptakan gol, tapi bagaimana cara saya bekerja keras untuk memberi kemenangan untuk tim," tambahnya.

Melihat konsistensi Jefri selama ini yang telah mencetak tiga gol untuk Pesut Etam, maka tidak mustahil jika pemain lincah ini akan menjadi ‘hantu’ menakutkan bagi Ade Jantra dan kawan-kawan.

Pertandingan PBFC melawan Persija dijadwalkan berlangsung mulai pk. 19:30 WIB. Laga tersebut menjadi bagian dari matchday kesembilan ISC Seri A.

PBFC saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara ISC 2016 dengan koleksi nilai 12, sedangkan Persija Jakarta ada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 11 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Pusamaniafc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper