Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA Hari ini: Curry Bawa Warriors Akhiri 11 Kekalahan Tandang

Warriors selalu kalah dalam laga tandang sejak 31 Januari lalu di Oklahoma.
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Point guard Golden State Warriors Stephen Curry mencetak 30 poin dan membawa timnya menghapus rentetan 11 kekalahan tandang dengan mengalahkan Houston Rockets 121-108 dalam laga NBA yang digelar di Toyota Center, Texas, Selasa WIB.

Warriors selalu kalah dalam laga tandang sejak 31 Januari lalu di Oklahoma, dan baru berhasil melepaskan "kutukan" tersebut saat berkunjung ke Houston Texas pada hari ini.

Stephen Curry yang sudah berusia 35 tahun mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 5 assist. Klay Thompson menambahkan dengan 29 poin, 7 rebound, dan 1 assist.

Sisanya, pemain yang mencetak dua digit poin adalah Jonathan Kuminga 17 poin, dan Kevon Looney dengan catatan double-double 11 poin dan 10 rebound.

Warriors yang sebelum pertandingan berada di posisi tujuh klasemen NBA Wilayah Barat, kini merangkak ke posisi enam dengan torehan 37 menang 36 kalah (37-36).

Warriors sedang dalam performa terbaik saat tampil di kandang dengan catatan 29-7, namun tampil buruk ketika melakukan gim lawatan dengan rekor 8-29.

Sementara Houston Rockets yang merupakan tim paling buncit di klasemen NBA Wilayah Barat mendapatkan sumbangan dua double-double dari pemainnya. Yaitu Tari Eason dengan 21 poin dan 12 rebound, dan Jabari Smith Jr dengan 17 poin dan 11 rebound.

Jaleen Green menambahkan 20 poin, Kevin Porter Jr 17 poin, Kenyon Martin Jr 13 poin, dan Josh Christopher 10 poin.

Golden State Warriors yang merupakan juara bertahan NBA menang akurasi tembakan yaitu 50 persen, memasukan 44 bola dari 88 percobaan. Sementara akurasi Rockets hanya 41,9 persen, 39 sukses dari 93 upaya tembakan. Akurasi tembakan tiga angka Warriors juga lebih unggul yakni 35,4 persen berbanding Rockets yang hanya 27,8 persen.

Selanjutnya Warriors akan melanjutkan gim tandang melawan Dallas Mavericks pada Kamis (23/3), dan Rockets melawan Memphis Grizzlies pada Sabtu (25/3).

Berikut hasil NBA lainnya pada hari ini:

Charlotte Hornets 115-109 Indiana Pacers
Philadelphia 76ers 105-109 Chicago Bulls
New York Knicks 134-140 Minnesota Timberwolves
Memphis Grizzlies 112-108 Dallas Mavericks
Utah Jazz 128-120 Sacramento Kings

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper