Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Italia vs Inggris, Roberto Mancini: Ini Sebuah Laga Klasik

Italia akan memulai partai mereka di Kualifikasi EURO 2024 dengan bertemu Inggris di Stadion Diego Armando Maradona.
Timnas Italia, Roberto Mancini / UEFA.com
Timnas Italia, Roberto Mancini / UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Italia akan memulai partai mereka di Kualifikasi EURO 2024 dengan bertemu Inggris di Stadion Diego Armando Maradona atau kandang dari Napoli, Jumat (24/3/2023) dini hari

Kontra Inggris, pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini mengatakan bahwa laga lawan Inggris merupakan pertandingan klasik layaknya Italia vs Jerman.

“Saat ini Italia vs. Inggris telah menjadi klasik. Sedikit seperti Italia vs Jerman, mereka (Inggris) telah menjadi tim nasional yang hebat selama beberapa waktu, penuh dengan talenta, kuat, dan teknik mereka memiliki,” kata Mancini melansir dari laman resmi federasi, Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut, Mancini mengatakan bahwa skuad yang dirinya punya tidak sebaik dan sedalam timnas Inggris.

Namun, Mancini tidak mau menjadikan itu alasan dan akan memaksimalkan skuadnya guna membuat pertandingan dengan Inggris berjalan dengan sengit.

“Inggris memiliki lebih banyak pilihan daripada kami, tetapi di Naples (Napoli) kami ingin tampil dan bermain bagus, memulai kualifikasi ini dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti yang lainnya,“ ujarnya.

Kontra Inggris, Italia harus kehilangan Nicolo Zaniolo dan Moise Kean. Namun Italia punya pemain pengganti yaitu Simione Fafundi ke skuad Italia.

Berikut skuad dari Italia untuk penyisihan Euro 2024:

Goalkeepers: Marco Carnesecchi (Cremonese), Gianluigi Donnarumma (Paris Saint Germain), Wladimiro Falcone (Lecce), Alex Meret (Napoli);


Defenders: Francesco Acerbi (Inter), Leonardo Bonucci (Juventus), Alessandro Buongiorno (Torino), Matteo Darmian (Inter), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Federico Dimarco (Inter), Alessio Romagnoli (Lazio), Giorgio Scalvini (Atalanta), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta);

Midfielders: Nicolò Barella (Inter), Bryan Cristante (Roma), Davide Frattesi (Sassuolo), Jorginho (Arsenal), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Monza), Sandro Tonali (Milan), Marco Verratti (Paris Saint Germain);

Attackers: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Chiesa (Juventus), Wilfried Gnonto (Leeds United), Vincenzo Grifo (Friburgo), Simone Pafundi (Udinese), Matteo Politano (Napoli), Mateo Retegui (Club Atletico Tigre), Gianluca Scamacca (West Ham United)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper