Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All Indonesian Final All England 2023, Fajar/Rian: Partai Final yang Tak Mudah

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam final All England 2023.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto/PBSI.
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto/PBSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke babak final All England 2023, setelah mengalahkan pasangan China He Jiting/Zhou Haodong dengan dua gim langsung, skor 21-19 dan 21-17.

Dengan kemenangan ini, Fajar/Rian kembali mempersembahkan All Indonesian Final di ganda putra, setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dramatis atas ganda China Liang Weikeng/Wang Chang, 21-15, 17-21, dan 29-27.

Menantang seniornya di babak Final, Fajar mengaku bahwa pertandingan nantinya akan berjalan dengan sulit. Sebab, kedua seniornya tersebut memiliki segudang pengalaman di All England.

“Besok tidak akan mudah, Ahsan/Hendra adalah pasangan berpengalaman memiliki sejarah yang luar biasa di All England jadi kami tidak boleh lengah, satu poin akan sangat berharga,” ujar Ajay dalam keteranganya, Minggu (19/3/2023).

Lebih lanjut, Ajay merasa bersyukur bisa melaju ke babak Final dan menciptakan All Indonesia Final sektor ganda putra di All England tahun ini.

Di sisi lain, Rian mengaku tidak menyangka bisa mencicipi partai Final di All England tahun ini. Dirinya mengaku akan tampil yang terbaik guna meraih gelar juara di All England 2023

“Semua pemain pasti punya mimpi untuk menjadi juara All England, tidak menyangka bisa masuk final tapi harapan besok bisa dapat hasil yang terbaik,” katanya.

Berikut jadwal babak Final All England 2023

Game 1 : Kim So Yeong/Kong Hee Yong (6) vs Baek Ha Na/Lee Se Hoo

Game 2 : Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (1) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung

Game 3 : Chen Yu Fei (4) vs An Se Young (2)

Game 4 : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)

Game 5 : Li Shi Feng vs Shi Yu Qi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper