Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan: Timnas Janjikan Permainan Terbaik

Tim Nasional Indonesia U-20 menjanjikan permainan terbaik saat menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-20, Selasa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Maret 2023  |  21:10 WIB
Prediksi Indonesia vs Uzbekistan: Timnas Janjikan Permainan Terbaik
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-20 menjanjikan permainan terbaik saat menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-20, Selasa (7/3).

Hal itu ditegaskan pelatih Shin Tae Yong saat akan memimpin latihan tim di Stadion Istiqlol, Fergana, Senin (6/3).
 
"Memang secara keseluruhan skuad pemain Uzbekistan sangat baik. Apalagi ada dukungan dari suporter mereka sendiri karena (bermain) home. Walaupun begitu kita akan melakukan permainan dengan baik karena kondisi pemain juga baik. Jadi kita akan menunjukkan yang terbaik di pertandingan melawan Uzbekistan besok," kata pelatih Shin.

Pria asal Korea Selatan itu mengatakan tim asuhannya sempat sedikit kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Tashkent ke Fergana, namun secara umum kondisi tim Garuda Muda baik.
 
"(Tim) agak sedikit lelah, tetapi kita sudah adaptasi dengan cuaca ini. Jadi ya kondisi baik," tutur pelatih Shin.

Indonesia yang saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup A masih berpeluang lolos ke perempat final dengan catatan mampu mengalahkan Uzbekistan dan pada laga lainnya, Suriah mampu menekuk tim peringkat kedua Irak.

Oleh sebab itu, pelatih Shin memohon agar segenap penggemar sepak bola di tanah air mendoakan keberhasilan Garuda Muda.

"Ini pertandingan ketiga. Lawan Uzbekistan paling sulit tetapi mohon dukungan dari para fans sepak bola Indonesia agar kita bisa dapatkan kemenangan besok," pungkasnya.

Dua pertandingan terakhir Grup A akan dimainkan pada waktu bersamaan, yakni pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 21.00 WIB. Indonesia melawan Uzbekistan akan dimainkan di Stadion Istiqlol, Fergana, sedangkan Irak kontra Suriah berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia timnas u-19 Timnas U-20 Indonesia piala asia Piala Asia U-20
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top