Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Masih On Fire, Bucks Catat 15 Kemenangan Beruntun Usai Tekuk Nets

Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 118-104 sekaligus membukukan 15 kemenangan secara beruntun dalam pertandingan lanjutan NBA.
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Milwaukee Bucks mengalahkan Brooklyn Nets dengan skor 118-104 sekaligus membukukan 15 kemenangan secara beruntun dalam pertandingan lanjutan NBA yang digelar di Barclays Center Brooklyn, Rabu WIB.

Giannis yang baru kembali dari cedera minor pergelangan kaki dan melewatkan satu pertandingan langsung mengamuk dengan mencetak double-double 33 poin dan 15 rebound.

Meskipun Kapten NBA All Star 2023 Wilayah Timur itu selalu dikawal dua pemain lawan, namun ia selalu berhasil mencetak poin. Di akhir kuarter pertama, Giannis berhasil melesakkan driving dunk meski ada dua pemain yang melakukan blok.

Giannis lebih sering mencetak poin dengan membawa bola dari tengah lapangan dan melesakkan dunk. Bahkan, hasil rebound defensif yang dilakukannya pun berbuah poin tanpa bola harus berpindah dari tangan Giannis.

Pemain Bucks lain yang mencatatkan double-double adalah Brook Lopez dengan 13 poin dan 10 rebound. Selain itu, poin juga ditambahkan oleh Khris Middleton 18 poin, Jrue Holiday 14 poin, dan Jevon Carter 11 poin.

Sejak awal pertandingan, Bucks sebenarnya ditekan oleh Brooklyn Nets yang unggul dengan skor 34-22 di akhir kuarter pertama. Begitu juga di kuarter kedua, Nets masih memimpin dengan skor 62-52 yang bisa membuat Bucks mengakhiri rentetan kemenangan beruntun.

Namun Bucks memberikan perlawanan pada kuarter ketiga bahkan berhasil unggul dengan skor 91-85. Bucks kembali menjaga keunggulan tersebut di kuarter empat hingga laga berakhir dengan skor 118-104.

Dengan hasil ini, Bucks mengukuhkan posisi pertama klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 44 menang 17 kalah. Bucks menyalip Boston Celtics yang sebelumnya berada di peringkat pertama namun harus terpeleset ke urutan dua dengan 44 menang 18 kalah usai dijatuhkan oleh New York Knicks kemarin.

Poin tertinggi Nets dicetak oleh Mikal Bridges dengan 31 poin, Spencer Dinwiddie 26 poin, dan Cameron Johnson 19 poin.

Selanjutnya, Bucks akan menjamu Orlando Magic besok, dan Nets akan berkunjung ke New York untuk melawan Knicks di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper