Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Tampil Cemerlang, Ja Morant Bawa Grizzlies Kalahkan Lakers

Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant membawa timnya mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor akhir 121-109 dalam laga lanjutan NBA.
Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant/Reuters
Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Memphis Grizzlies Ja Morant membawa timnya mengalahkan Los Angeles Lakers dengan skor akhir 121-109 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di FedEx Forum Arena, Rabu WIB.

Ja Morant mengamuk di kuarter ketiga dengan mencetak 28 poin di babak tersebut. Dia berhasil mencetak angka lewat 10 dari 12 tembakan yang dilakukannya atau dengan akurasi 83,3 persen. Morant juga mencetak angka lewat delapan tembakan free throw dari sembilan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Secara keseluruhan, Ja Morant mencetak triple-double dengan 39 poin, 10 assist, dan 10 rebound. Disusul oleh rekannya Xavier Tillman dengan 18 poin dan 11 rebound. Desmond Bane dan Jaren Jackson Jr menambahkan dengan 16 poin.

Lakers yang bermain tanpa bintangnya LeBron James sebenarnya mampu mengimbangi permainan Grizzlies sejak menit awal hingga kuarter ketiga.

Mengutip statistik pertandingan di laman resmi NBA, Anthony Davis mencetak double-double dengan 28 poin dan 19 rebound, Dennis Schroder juga mencatatkan capaian dwiganda dengan 10 poin dan 10 assist.

Lonnie Walker IV menambah 21 poin dari bangku cadangan, Austin Reaves 17 poin, dan Malik Beasley 12 poin.

Kedua tim saling balik mengungguli lawan dan bergantian memimpin poin di kuarter pertama hingga pertengahan kuarter ketiga.

Namun Ja Morant mulai menunjukkan keahliannya di akhir kuarter ketiga yang membuatnya mencetak 28 poin di kuarter tersebut. Momentum inilah yang digunakan oleh Grizzlies untuk terus memimpin tanpa bisa dikejar lagi oleh Lakers.

Selanjutnya, Lakers akan berkunjung ke markas Oklahoma City Thunder besok dan Grizzlies akan menyambangi Houston untuk bermain dengan Rockets di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper