Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA 9 Januari: Menang Lawan Heat, Nets Terancam Kehilangan Durant

Nets berencana mengevaluasi kondisi Durant sehari setelah pertandingan dan mereka cukup diuntungkan jadwal.
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Brooklyn Nets meraih kemenangan tipis 102-101 melawan Miami Heat dalam lanjutan NBA di FTX Arena, Florida, Senin WIB, tapi menutup pertandingan dibayangi ancaman bakal kehilangan sang bintang Kevin Durant.

Durant harus memasuki ruang ganti lebih awal ketika mengalami cedera pada sisa waktu 36,6 detik kuarter ketiga, setelah tertimpa bintang Miami Heat Jimmy Butler dalam sebuah situasi bertahan. Durant terlihat mengerang kesakitan memegangi lutut kanannya setelah ketiban Butler.

Itu bukan kali pertama Durant terlihat kesakitan memegangi lututnya di gim kali ini, sebab pada sisa tujuh menit 57 detik kuarter ketiga ia juga melakukan hal serupa setelah bertabrakan dengan Kyle Lowry dalam situasi menyerang.

Pada akhirnya, meski tanpa Durant, Nets bisa mengunci kemenangan 102-101 atas Heat berkat dua poin dari Royce O'Neale pada sisa waktu 3,2 detik, demikian catatan situs resmi NBA.

Kyrie Irving tercatat jadi pendulang angka terbanyak Nets lewat 29 poin, diikuti Durant dengan 17 poin, Seth Curry 14 poin, Nic Claxton dwiganda 13 poin dan 11 rebound, serta 10 poin dari T.J. Warren.

Sedangkan Butler memimpin Heat dengan 26 poin disusul Tyler Herro 24 poin, serta masing-masing 10 poin dari Haywood Highsmith, Bam Adebayo, dan Max Strus.

Nets berencana mengevaluasi kondisi Durant sehari setelah pertandingan dan mereka cukup diuntungkan jadwal karena baru memulai penampilan pekan ke-13 pada Jumat (13/1) WIB dengan menjamu Boston Celtics.

Sementara Heat akan segera bertanding di kandangnya pada Rabu (11/1) WIB menghadapi Oklahoma City Thunder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper