Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alasan Pelatih Vietnam Ogah Jabat Tangan STY usai Lawan Indonesia

Pelatih Park Hang-seo ungkap alasan ogah jabat tangan Shin Tae-yong (STY) usai laga Indonesia vs Vietnam.
Pelatih Vietnam, Park Hang Seo
Pelatih Vietnam, Park Hang Seo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo buka suara mengenai momen dirinya dan pelatih Indonesia, Shin Tae-yong yang tidak berjabat tangan usai pertandingan Indonesia vs Vietnam saat Semifinal Leg 1 Piala AFF 2022.

Park Hang-seo mengatakan bahwa memang keduanya ada masalah pribadi yang belum selesai yang membuat jabatan tangan keduanya setelah laga usai tidak terjadi.

“Ini adalah masalah pribadi, kenapa anda bertanya di sini,” ujar Park Hang-seo setelah pertandingan, Jumat (6/1/2023) malam.

Kemudian, dirinya juga membenarkan bahwa antara Park Hang-seo dan STY ada beberapa issue, dan beberapa alasan yang membuat hal tersebut terjadi.

Di sisi lain, STY mengatakan dirinya tidak mau berkomentar dengan apa yang terjadi antara dirinya dan Park Hang-seo, serta meminta wartawan bertanya kepada Park Hang-seo saja.

“Tanyakan saja pada dirinya (Park Hang-seo),” ucap STY.

Sebelumnya, dalam video yang beredar di media sosial, terlihat bahwa kedua pelatih tersebut seakan tidak menjabat tangan setelah pertandingan usai.

Terlihat Park Hang-seo langsung berjalan melewati STY. Setelahnya, STY kemudian menyalami wasit, para pemain Indonesia, dan kemudian kembali menghampiri ofisial Vietnam dan bersalaman.

Diketahui, Indonesia bertemu dengan Vietnam dalam leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2022 di Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023) yang berakhir imbang bagi keduanya.

Leg kedua akan dimainkan dikandang Vietnam pada, Senin (9/1/2023) dan akan menjadi laga hidup mati bagi timnas Garuda di ajang Piala AFF 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper