Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Dunia 2022 Denmark vs Tunisia: Sama Kuat, Kedua Tim Berbagi Poin

Berikut hasil Piala Dunia 2022 pada laga Denmark vs Tunisia dalam lanjutan Grup D.
Hasil Piala Dunia 2022 Denmark vs Tunisia/FIFA
Hasil Piala Dunia 2022 Denmark vs Tunisia/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Piala Dunia 2022 pada laga Denmark vs Tunisia dalam lanjutan Grup D, Selasa (22/11/2022) malam WIB.

Babak kedua antara Denmark melawan Tunisia kembali dimulai di Stadion Education City dengan kedudukan masih 0-0.

Memulai babak kedua, Denmark langsung mengambil inisiatif serangan ke pertahanan Tunisia, namun tak ada peluang yang berarti yang mengancam gawang Dahmen.

Keasikan menyerang selama lima menit awal, Denmark dikagetkan dengan serangan balik yang diperkasai oleh Issam Jebali. Namun, serangan tersebut berhasil dihentikan lini pertahanan Denmark yang kembali dengan cepat.

Denmark langsung bereaksi dengan menggempur pertahanan Cartahge Eagles. Namun gol yang dilesatkan oleh Olsen dianulir karena terlebih dahulu terperangkap offside.

15 menit babak kedua berjalan, Tim Dinamit terus menggempur pertahanan dari Tunisia namun belum ada gol yang tercipta.

Lagi dan lagi, Denmark terus menggempur pertahanan Tunisia, kali ini lewat Eriksen yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, Dahmen yang tampil baik pada malam ini berhasil mengempaskan tendangan Eriksen.

Tidak sampai situ, Andreas Christensen hampir memecah kebuntuan bagi The Dynamite jika sundulan hasil umpan dari Eriksen tidak membentur tiang dari Dahmen.

Memasuki 10 menit akhir babak kedua, Denmark masih terus memegang kendali permainan di laga malam ini. Tetapi, belum ada satu gol pun yang bersarang di gawang Tunisia.

Namun, lima menit jelang babak berakhir, Tunisia berhasil keluar dari tekanan dan benerapa kalo merepotkan pertahanan dari Denmark.

Sampai wasit Cesar Arturo Ramos Palazuelos meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan skor masih 0-0 menutup laga grup D antara Denmark dan Tunisia di Piala Dunia 2022.

Susunan Pemain Denmark vs Tunisia

Denmark (3-5-2): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Simon Kjaer (Mathias Jensen, 65’), Andreas Christensen; Rasmus Kristensen, Thomas Delaney (Damsgard, 44’), Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle; Andreas Olsen (Jasper Lindstrom, 65’), Kasper Dolberg (Andreas Cornelius, 65).

Pelatih: Kasper Hjulmand

Tunisia (3-4-2-1): Aymen Dahmen; Dylan Bronn, Yassine Meriah, Montassar Talbi; Mohamed Drager (Wajdi Kechrida, 87’), Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni (Sassi Fejrani, 87’), Ali Abdi; Youssef Msakni (Hanibal Mejbri, 80’), Anis Ben Slimane (Sliti Naim, 67’); Issam Jebali (Taha Khenissi, 80’).

Pelatih: Jalal Qaderi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper