Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Dewa United vs PSIS, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Dewa United vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Agustus 2022  |  10:48 WIB
Prediksi Skor Dewa United vs PSIS, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi skor Dewa United vs PSIS Semarang di Liga 1 - Dok Dewa United
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Dewa United vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Dewa United vs PSIS Semarang digelar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8/2022) sore WIB.

Dewa United selaku tim promosi Liga 1 musim ini siap menjamu PSIS Semarang yang baru berpisah dengan pelatih Sergio Alexandre. Kedua tim pernah bertemu tahun ini di Piala Presiden 2022. Kala itu mereka bermain imbang 2-2.

Ada sejumlah catatan menarik dari kedua tim menjelang laga ini. Nilmaizar yang musim ini menangani Dewa United selalu kalah dalam empat pertandingan di Liga 1 saat bersua PSIS Semarang.

Selain itu, Dewa United juga selalu kalah dalam dua laga sebelumnya di kandang lawan. Kemenangan jadi harga mati Dewa United FC. Namun, hal itu tak akan mudah diraih setelah pada pekan kedua mereka tumbang di kandang dari Persikabo 1973.

PSIS Semarang merupakan salah satu dari beberapa tim yang selalu kalah dalam laga tandang hingga pekan ketujuh Liga 1 2022-2023.

Selain itu, PSIS bersama Persib jadi tim yang paling sering mendapatkan penalti yaitu tiga kali. Tetapi, ada motivasi lain dari PSIS untuk menang.

Skuad Mahesa Jenar hanya butuh tambahan dua poin lagi untuk menjadi klub ke-13 yang mampu menembus pencapaian 150 poin di Liga 1.

Sementara itu, penyerang senior PSIS atas nama Hari Nur Yuilianto hanya butuh enam gol untuk menyamai catatan Bruno Silva, pencetak gol terbanyak dari PSIS Semarang sejak mereka promosi ke Liga 1 musim 2018.

Perkiraan Susunan Pemain Dewa United vs PSIS

Dewa United (4-3-3): Deden Natshir; Dias Angga, Risna Prahalabenta, Risto Mitrevski, Jajang Sukmara; Lucas Ramos, Majeed Osman, Theo Numberi; Nathanael Siringoringo, Karim Rossi, Rangga Muslim.

Pelatih: Nilmaizar

PSIS Semarang (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Frendi Saputra, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Alfeandra Dewangga, Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana, Andreas Ado; Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Achmad Resal (interim)

Head to Head Dewa United vs PSIS

17/6/2022: Dewa United 2-2 PSIS Semarang

Prediksi Skor Dewa United vs PSIS

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka. Dewa United diprediksi mendominasi permainan.

Prediksi:

  • Dewa United 1-1 PSIS
  • Dewa United 1-0 PSIS
  • Dewa United 0-1 PSIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dewa United vs PSIS Liga 1 prediksi Dewa United psis
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top