Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Dewa United vs PSIS: Tim Tamu Bertekad Raih Tiga Poin di Indomilk Arena

Laga PSIS Semarang akan tandang ke markas Dewa United FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin
PSIS Semarang
PSIS Semarang

Bisnis.com, JAKARTA - Laga PSIS Semarang akan tandang ke markas Dewa United FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (14/8).

Laga ini dipastikan jadi hari istimewa bagi sosok Syaiful. Pasalnya penjaga gawang PSIS itu musim lalu tercatat sebagai pemain Dewa United.

Bagi Syaiful, momen ini tentu akan menjadi laga spesial karena penjaga gawang asal Makassar ini akan menghadapi mantan klubnya di musim lalu.

Di ajang BRI Liga 1 2022/23, Syaiful sempat diturunkan empat kali dengan total 360 menit bermain. Termasuk laga 29 Agutus 2022 dimana Dewa United yang dibela Syaiful kala itu mampu menang 2-1 atas PSIS yang kini menjadi klubnya.

Syaiful bahkan di laga kala itu bermain sepanjang 90 menit. Dan di laga nanti, tentu semua akan berbalik kondisi. Syaiful kini berkostum PSIS dan jika nanti dimainkan pelatih Gilbert Agius, dia menegaskan siap tempur untuk hasil terbaik bagi Mahesa Jenar.

"Untuk laga lawan Dewa United, pemain dalam keadaan siap. Semua pemain dalam keadaan fit tentunya target kami ke sini untuk memenangkan pertandingan. Apalagi beberapa laga kami belum pernah menang di laga away. Mudah-mudahan nanti kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Syaiful.

Dan mengenai perasaannya yang akan bermain melawan timnya musim lalu, Syaiful punya jawaban yang bijak. “Saya sebagai pemain profesional direkrut oleh PSIS, saya harus main profesional, bermain dengan hati, bekerja keras untuk PSIS. Saya akan berjuang berikan yang terbaik untuk PSIS,” tegas dia.

Terkait kekuatan lawan musim ini, dia menyebut ada banyak perbedaan dibanding musim lalu saat dia ada di Dewa United. “Untuk Dewa United musim ini saya melihat banyak perubahan dan memberikan permainan yang berbeda dibanding musim lalu," kata Syaiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper