Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Edinson Cavani Pamit dari Manchester United dengan Acungan Jari Tengah untuk Suporter

Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, dipastikan meninggalkan Manchester United setelah kompetisi Liga Inggris 2021-2022 berakhir.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  16:10 WIB
Edinson Cavani Pamit dari Manchester United dengan Acungan Jari Tengah untuk Suporter
Striker Manchester United Edinson Cavani. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, dipastikan meninggalkan Manchester United setelah kompetisi Liga Inggris 2021-2022 berakhir.

Laga terakhir Liga Inggris 2021-2022 telah digelar serentak pada Minggu (26/5/2022). Manchester United harus menutup musim ini dengan kekalahan 0-1 dari Crystal Palace.

Meski kalah, Manchester United dipastikan akan tampil di Liga Europa musim depan karena finis di posisi enam Liga Inggris.

Momen pertandingan Manchester United vs Crystal Palace juga menjadi perpisahan bagi penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani.

Didatangkan dari Paris Saint-Germain pada 2020, Cavani tampil penuh saat melawan Crystal Palace. Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa laga kontra Crystal Palace adalah pertandingan terakhir Cavani berseragam Setan Merah.

"Dari starting XI kami (vs Crystal Palace), semua kecuali Edi Cavani, masih akan bermain buat klub ini musim depan," ucap Rangnick kepada MUTV.

Sayangnya, momen perpisahan Cavani dengan Manchester United tak berlangsung dengan manis. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Cavani terlihat bersitegang dengan suporter Man United yang menunggu di depan bus pemain.

Tak hanya adu argumen, Cavani bahkan mengacungkan jari tengah ke arah pendukung The Red Devils. Hal itu ia lakukan tiga kali, termasuk saat hendak masuk ke dalam bus.

Tak diketahui apa penyebab pertikaian tersebut, yang pasti Cavani menunjukkan gestur kecewa terhadap suporter.

Penyerang 35 tahun itu memulai musim debut di Manchester United cukup menjanjikan. Pada Liga Inggris 2020-2021, Cavani mencetak 10 gol dan tiga assist di Liga Inggris.

Namun, cedera membuat performa Cavani musim ini meredup. Eks pemain Napoli itu hanya bermain 15 kali di Liga Inggris dan mengemas dua gol plus satu assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united edinson cavani
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top