Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Hasil PSM vs Persib, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Jadwal pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-22 BRI Liga 1, Rabu. Pertandingan PSM vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan hadir pada pekan ke-22 BRI Liga 1, Rabu (2/2/2022). Pertandingan PSM vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai 18.15 WIB, dengan disiarkan Indosiar.

PSM Makassar akan menjaga kebangkitan setelah pekan lalu menang 2-1 atas Barito Putera. Tim Juku Eja menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 27.

Persib Bandung akan mengejar kemenangan ketiga secara beruntun. Tim berjulukan Maung Bandung itu menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 43.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persib dan PSM sama-sama menang dua kali. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, kedua tim bermain 1-1.

Kabar Terkini PSM dan Persib:

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengungkapkan, tidak ada pemain Persib yang mengalami cedera. "Kami ingin melanjutkan tren yang sudah dibuat dengan bekal motivasi yang tinggi," kata Yaya seperti dikutip laman resmi klub.

Yaya juga mengaku sudah mengetahui permainan PSM. Menurutnya kedatangan Joop Gall sebagai pelatih anyar langsung memberikan perubahan terhadap tim.

"Ada beberapa perubahan terutama ketika melancarkan serangan balik cepat dengan bola yang langsung dikirim ke depan. Itu jadi perhatian kami. Tapi bukan berarti kami tidak punya strategi untuk meredam itu," kata dia.

PSM menunjuk Gall pada Desember 2021 lalu untuk menggantikan Milomir Seslija. Di bawah arahan pelatih berkebangsaan Belanda itu, Juku Eja mencatatkan dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Menghadapi pertandingan ini, Gall mengaku sangat waspada akan potensi yang dimiliki Persib, meskipun sejumlah pemainnya terpapar Covid-19.

"Saya tidak peduli, kekuatan mereka menurun atau tidak, karena mereka terbukti bisa menang di pertandingan terakhirnya dan mungkin akan melakukan lagi besok. PSM Makassar akan berusaha untuk mengalahkan mereka," kata dia.

Kedua tim saat ini juga sama-sama sedang dilanda masalah Covid-19. Di kubu Persib ada sembilan pemain yang positif, sedangkan di PSM ada satu pemain.

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Persib:

PSM Makassar: Hilmansyah; Dallen Doke, Hasyim Kipuw, Abdul Rachman, Ganjar Mukti; Muhammad Arfan, Wiljan Pluim, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Anco Jansen, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Joop Gall.

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohamed Rashid, Beckham Putra, Febri Hariyadi; Bruno Cantanhede, David da Silva.
Pelatih: Robert Rene Alberts.

Prediksi Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung:

Melihat pertemuan terakhir dan tren yang dimiliki kedua tim, PSM Makassar dan Persib Bandung memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper