Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Finlandia vs Belgia: Eden Hazard Tampil dari Awal Laga

Pelatih Belgia Roberto Martinez sudah mengkonfirmasi Hazard akan tampil sejak awal saat Belgia menghadapi Finlandia dalam laga pemungkas Grup B Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Selasa
Pemain Belgia, Eden Hazard/90Min
Pemain Belgia, Eden Hazard/90Min

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten tim nasional Belgia Eden Hazard bersumpah tidak akan membiarkan kondisi engkelnya mencegah dia untuk tampil di level tertinggi.

Pemain Real Madrid itu mengakui bahwa kondisi engkelnya tidak lagi sama dibandingkan 10 tahun lalu setelah berkali-kali mengalami cedera, tapi itu tidak mempengaruhi determinasinya.

Pelatih Belgia Roberto Martinez sudah mengkonfirmasi Hazard akan tampil sejak awal saat Belgia menghadapi Finlandia dalam laga pemungkas Grup B Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Selasa (22/6/2021).

Itu akan jadi start pertama Hazard di Euro 2020, setelah di dua pertandingan sebelumnya ia selalu masuk sebagai pemain pengganti, pemain berusia 28 tahun tersebut mengakui mungkin dirinya belum siap tampil 90 menit penuh.

"Saya tidak pernah meragukan kualitas saya sendiri, tapi pertanyaannya selalu apakah kondisi saya 100 persen untuk Euro. Engkel saya patah tiga kali, jelas kondisinya tidak sama dibanding 10 tahun lalu," kata Hazard dikutip Reuters, Senin WIB.

"Tapi saya tahu bahwa ketika kondisi saya cukup, saya bisa membuktikannya di atas lapangan dan itu yang saya upayakan sekarang.

"Saya belum bugar 100 persen, tapi siap main sejak awal. Itulah rencananya, membawa saya untuk perlahan-lahan memasuki tim.

"Penting bagi saya untuk bugar sepenuhnya di babak gugur, sebab di sana kondisi saya harus pulih sepenuhnya," ujarnya menambahkan.

Belgia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dan hanya butuh hasil imbang kontra Finlandia untuk mengunci posisi juara Grup B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper