Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siaran Euro 2020 Sempat Down, Mola TV Perpanjang Paket 3 Bulan

Mola TV memperpanjang paket pengguna sebagai kompensasi usai siaran Euro 2020 sempat down beberapa waktu lalu.
Logo Mola TV./ Dok. mola.tv
Logo Mola TV./ Dok. mola.tv

Bisnis.com, JAKARTA - Mola TV memberikan kompensasi bagi pengguna paket Euro Unlimited setelah mengalami gangguan penayangan pada pertandingan Live UEFA Euro 2020 Grup D antara Inggris melawan Kroasia pada Minggu (13/6/2021).

Berdasarkan surel pemberitahuan Mola kepada penggunanya yang dikutip, Selasa (15/6/2021), kompensasi tersebut hanya diberikan kepada pengguna yang membeli paket Euro Unlimited sebelum pukul 22.00 WIB (13/6/2021). Adapun, bentuk kompensasinya adalah paket tersebut akan diperpanjang masa aktifnya hingga 3 bulan ke depan.

"Dengan demikian, pengguna Mola bisa menikmati setidaknya dua setengah bulan layanan kompetisi English Premier League dan ribuan tayangan Mola lainnya," tulis Mola dalam surel tersebut.

Benefit tambahan ini akan diberikan secara otomatis dan langsung bisa digunakan untuk menyaksikan semua tayangan English Premier League musim depan tanpa biaya tambahan.

Sebelumnya, Mola meminta maaf atas gangguan yang dialami saat menayangkan pertandingan Live UEFA Euro 2020 Grup D antara Inggris melawan Kroasia.

"Setelah menyelesaikan proses investigasi gangguan, kami kini sudah menemukan sumber masalah terkait dan sedang menanganinya untuk memastikan hal yang sama tidak terulang di kemudian hari," tulis Mola.

Gangguan tayangan dari Mola telah membuat penggunanya kecewa. Sebagian besar dari mereka meluapkan kekesalannya melalui berbagai saluran media sosial yang dimiliki Mola, salah satunya adalah meminta uang berlangganan dikembalikan karena tidak bisa menonton pertandingan Inggris melawan Kroasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper