Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lazo Ditimpa Krisis Covid-19, Tiga Pemain Absen di Latihan

Klub mengonfirmasi beberapa dari mereka yang melewatkan pertandingan telah dites positif Covid, tetapi Lazio menolak untuk mengungkapkan identitas mereka.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  21:52 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi - Football Inside
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi - Football Inside

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga pemain Lazio absen pada sesi latihan pagi ini dan beberapa dari mereka menunjukkan gejala Covid-19, klaim laporan di Italia.

Klub asal Roma itu baru saja melakukan perjalanan ke Bruges untuk pertandingan Liga Champions dengan hanya 16 pemain yang tersedia awal pekan ini.

Klub mengonfirmasi beberapa dari mereka yang melewatkan pertandingan telah dites positif Covid, tetapi Lazio menolak untuk mengungkapkan identitas mereka.

Para pemain seperti Patric, Mohamed Fares dan Jean-Daniel Akpa Akpro melewatkan sesi latihan pagi ini yang berlangsung setelah putaran baru tes usap untuk seluruh tim.

Menurut Calciomercato.com baik Patric dan Fares memiliki gejala yang mungkin terkait dengan Covid tetapi hasil ujian hari ini hanya akan diketahui besok.

Sampai hari ini, ada sejumlah pemain Lazio yang absen seperti Thomas Strakosha, Patric, Jean-Daniel Akpa Akpro, Danilo Cataldi, Mohamed Fares, Luis Alberto, Manuel Lazzari, Djavan Anderson, Ciro Immobile, Nicolò Armini, Luiz Felipe dan Lucas Leiva.

Senad Lulic berlatih sebagian dengan anggota tim lainnya hari ini sementara Stefan Radu kembali ke lapangan setelah itu dia hanya berlatih di gym selama beberapa minggu terakhir.

Sesuai protokol Serie A, seorang pemain bisa mengikuti sebuah laga jika hasil tes Covidnya negatif 48 jam sebelum pertandingan.

Lazio akan menghadapi Torino pada hari Minggu dan pertandingan masih akan dilanjutkan asalkan Biancocelesti memiliki 13 pemain yang tersedia.

Lazio dapat meminta penundaan pertandingan jika mereka memiliki setidaknya 10 pemain positif Covid dalam waktu seminggu sejak kasus pertama mereka muncul.

Berbagai laporan di Italia menyatakan Lazio ingin bermain melawan Torino pada hari Minggu dan, saat ini, klub tidak ingin meminta penundaan pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top